Sukses

Sah, Marcell Darwin Resmi Nikahi Nabila Faisal

Marcell Darwin dan Nabila Faisal resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Marcell Darwin akhirnya menikahi Nabila Faisal. Momen sakral tersebut digelar di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Marcell Darwin tampak gagah dengan busana berwarna coklat tua, sementara Nabila Faisal terlihat cantik mengenakan gaun pernikahan tak berlengan warna putih.

Prosesi ijab kabul Marcell Darwin dan Nabila Faisal diabadikan dalam sebuah video yang diunggah rekan mereka, Rangga Nattra, di akun Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Meski wajahnya tampak sedikit tegang, namun Marcell Darwin berhasil mengucap ijab kabul dengan tegas dan lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nabila Faisal binti Said Faisal dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Marcell Darwin sembari menjabat tangan wali nikah.

3 dari 4 halaman

Maskawin

Dari video itu diketahui bahwa Marcell Darwin menikahi Nabila Faisal dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia seberat 10 gram, dan uang sebesar 2 juta rupiah.

 

4 dari 4 halaman

Cium Tangan Suami Tercinta

Usai dinyatakan sah sebagai suami istri, keduanya berfoto dengan memamerkan buku pernikahan. Nabila Faisal lalu mencium tangan suami tercintanya. Rangkaian prosesi akad nikah ditutup dengan nasihat pernikahan dari seorang pemuka agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini