Sukses

Zaskia Adya Mecca Curiga Gara-Gara Tangan Kanannya Diinfus Suster

Bertahun-tahun berumah tangga, baru kali ini Hanung Bramantyo mengalami istri dan empat anak sakit berbareng.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sedang tertimpa musibah. Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya ambruk bersamaan. Saat ini, Zaskia Adya Mecca dan empat anaknya dirawat berbareng di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Bertahun-tahun berumah tangga, baru kali ini Zaskia Adya Mecca dan anak-anak "kecan" di rumah sakit. Saking bingung, Hanung Bramantyo hanya bisa pasrah dan memohon kesabaran dari Sang Pencipta.

Momen sedih ini kemudian dibagikan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Sabtu (11/1/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Diuji

Dalam kondisi sakit, bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini mencoba berpikir positif. "Lagi diuji, alhamdulillah," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram Stories. Ia kemudian memperlihatkan suasana kamar rumah sakit.

Selanjutnya, bintang film Ayat-ayat Cinta dan Hijab mengunggah momen saat menggendong si bungsu, Bhre Kata Bramantyo yang tangan kanannya diinfus. Atas kondisi ini, Zaskia Adya Mecca meminta maaf.

 

3 dari 5 halaman

Curiga

"Maafkan kita semua termasuk aku diinfusnya tangan kanan. Curiga susternya sengaja biar aku enggak kebanyakan ngetik message," aktris kelahiran 8 September 1987 ini menduga.

Zaskia Adya Mecca melanjutkan, "Belum sempat menjawabi DM, hu hu. Tapi makasih semua doa dan support-nya. sangat berarti." Ia membubuhkan emotikon mata berkaca-kaca, memeluk dan hati berwarna merah.

 

4 dari 5 halaman

Unggahan Hanung Bramantyo

Sebelumnya, Hanung Bramantyo mengunggah dua foto monokrom di Instagramnya. Foto pertama menampilkan si sulung Kana Sybilla dan anak ketiga, Bhai Kaba Bramantyo, terbaring lemas di ranjang rumah sakit.

Foto kedua memperlihatkan anak kedua, Kala Madali duduk di sofa berkawan infus. Di sebelah Kalam ada Zaskia Adya Mecca terbaring di ranjang sembari memeluk si bungsu, Bhre Kata Bramantyo.

5 dari 5 halaman

Tuhan, Berikanlah Kesabaran

Menyertai kedua foto ini, sineas kelahiran Yogyakarta, 1 Oktober 1975, ini meluapkan kesedihannya. “Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembap, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian,” tulis Hanung Bramantyo.

Bintang film Habibie dan Ainun menyambung, “Ibu, anak, numplek dalam satu rumah sakit. Kayak lagi liburan. Oalah Gusti, paringono (berikanlah –red.) sabar.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.