Sukses

Marcell Darwin Deg-degan Jelang Ijab Kabul

Marcell Darwin segera melepas status lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang paling dinanti Marcell Darwin dan Nabila Faisal akhirnya tiba. Keduanya melangsungkan pernikahan di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Menjelang akad nikah, Marcell Darwin rupanya diliputi perasaan cemas. Hal ini diketahui dari Instagram Stories sahabatnya yang bernama Wahyu.

"Sekarang deg-degan waktu lama gila. Asli waktu, tuh lama banget," kata Marcell Darwin dalam video yang diunggah pada Minggu (12/1/2020) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagah

Video itu menampilkan Marcell Darwin tengah berada di kamar hotel. Ia terlihat gagah mengenakan kemeja putih yang dibalut jas berwarna coklat tua.

Meski mengaku deg-degan, namun aura kebahagiaan terpancar dari wajah Marcell Darwin. Sementara dalam video berikutnya, sang calon istri, tampak sedang dirias.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Bagi Marcell Darwin, menikah adalah tanggung jawab besar yang harus ia pikul. Aktor berusia 30 tahun ini berharap bisa memegang tanggung jawab dengan baik.

"Nikah itu enggak bisa nyelesain masalah lo kabur dua hari ke rumah orangtua lo, enggak. Nikah, ya kalau ada masalah saat itu, selesakan saat itu juga dengan cara baik-baik," ungkapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Yakin

Marcell Darwin juga mengungkap alasan mantap menikahi Nabila Faisal. Itu karena semua kriteria yang diidamkannya ada pada sosok Nabila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.