Sukses

Donghae Super Junior: Indonesian ELF Really Really Mantul!

Super Junior sukses gelar konser di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior telah memberikan kenangan manis bagi para ELF (penggemar Super Junior) di Indonesia. Seperti diketahui, mereka baru saja menggelar konser di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020).

Dalam segmen perkenalan, Donghae Super Junior mengucap satu kata yang tengah hits digunakan di Indonesia, yaitu Mantap Betul yang di singkat menjadi Mantul.

"I love u so much. Mantul. Indonesian ELF really really mantul. Sudah lama tidak konser di sini," kata Donghae Super dengan bahasa Inggris dan Indonesia yang terbata-bata.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Cinta Kalian

Kalimat yang diucapkan Donghae Super Junior tentu saja membuat para penggemar tertawa. Tak hanya Donghae, Siwon juga tak mau kalah mengucapkan frasa dalam bahasa Indonesia.

"Apa kabar kalian? Nama saya Siwon. Rindu banget banget, sekali. Saya senang bertemu kalian. Kamu cantik banget. Mantul. Kita bersenang-senang ya. Aku cinta kalian banget," ucap Siwon yang juga membuat penggemar histeris.

3 dari 4 halaman

Mantul

Leeteuk sang leader juga meneriakkan kecintaannya pada ELF Indonesia. "Saya suka Indonesia gadis ever. Mantul, mantul, mantul, mantul," ujarnya diiringi tawa bahagia.

Super Junior menggelar konser selama tiga jam. Dalam kesempatan ini, mereka membawakan sejumlah lagu andalan seperti "Sexy Free and Single", "Mr Simple", "Bonamana" hingga "Sorry Sorry".

4 dari 4 halaman

Langsung Pulang

Setelah konser, Super Junior beserta staf dan kru langsung kembali ke Korea Selatan pada malam harinya. Akhir-akhir ini mereka memang memiliki agenda kegiatan yang sangat padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini