Sukses

Kronologi Kematian Lina Mantan Istri Sule, Polisi: Sempat Jatuh Tengkurap...

Lina mantan istri Sule meninggal dunia dengan membawa pertanyaan besar bagi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Lina mantan istri Sule meninggal dunia dengan membawa pertanyaan besar bagi keluarga. Karena meninggal dunia dengan mendadak dan disertai luka lebam, keluarga yang diwakili Rizky Febian, akhirnya membuat laporan ke polisi.

Polisi bergerak cepat merespons laporan Rizky Febian dan mengusut kronologis meninggalnya Lina mantan istri Sule.

Dimulai dari pembongkaran makam Lina mantan istri Sule, autopsi hingga melanjutkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Tak ketinggalan, Teddy, suami baru Lina mantan istri Sule, juga turut dimintai keterangan.

Polisi pun mulai menemukan titik terang kronologis meninggalnya Lina mantan istri Sule. Salah satunya, merunut detik-detik Lina mantan istri Sule berpulang untuk selamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapatkan Keterangan

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga, menerangkan jika pihaknya sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait proses meninggalnya Lina mantan istri Sule.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Jatuh Tengkurap

"Dari keterangan di TKP, bahwa Ibu Lina habis selesai salat subuh ditemukan sudah dalam kondisi jatuh tengkurap, dalam kondisi tidak sadar," kata Kombes Pol Saptono Erlangga saat menjadi narasumber di program acara Apa Kabar Indonesia Malam yang ditayangkan di channel YouTube Talk Show tvOne pada 10 Januari 2020.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Gambaran Umum

Fakta tersebut merupakan gambaran umum yang didapatkan kepolisian terkait penyebab meninggalnya Lina mantan istri Sule.

 

 

5 dari 5 halaman

Posisi Jatuh

"Gambaran umum tentunya di saat peristiwa kejadian, bagaimana Ibu Lina waktu jatuh, pada posisi bagaimana. Ini tentunya suatu gambaran yang kita kroscek dengan saksi-saksi yang ada di tempat waktu kejadian," Kombes Pol Saptono Erlangga memaparkan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini