Sukses

Bendera Indonesia Berkibar di Konser Super Junior

Salah satu personel Super Junior, Eunhyuk, ikut memegang Sang Saka Merah Putih.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior telah merampungkan konser bertajuk Super Junior Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020). Konser berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Salah satu yang paling menarik adalah saat Super Junior membawakan lagu berjudul "Show". Ribuan penggemar menjalankan fan project dengan mengangkat Bendera Indonesia, Sang Saka Merah Putih.

Salah satu personel Super Junior, Eunhyuk, ikut memegang bendera tersebut dan menyelipkannya di topi yang ia kenakan. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Terakhir

Setelah menyanyikan lagu "Show", Super Junior membawakan lagu terakhir dalam konser tersebut yang berjudul "Too Many Beautiful Girls". Mereka berjalan keliling panggung sembari melambaikan tangan kepada penggemar.

Sebelum mengakhiri konser mereka, Donghae dkk menyampaikan salam perpisahan. Mereka sangat bahagia dan bersyukur bisa menggelar konser di Indonesia lagi tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Merasa Senang

"Kapan pun kami ke sini tetap senang rasanya, hari ini saya lebih banyak senangnya dari pada capeknya. Indonesia very good," ucap Shindong.

Donghae juga sangat berterima kasih kepada penggemar di Tanah Air yang selalu setia mendukung dan mencintai Super Junior sejak dahulu hingga saat ini.

4 dari 4 halaman

Tak Berubah

"Happy hari ini? Ada satu hal yang melintas di pikiran saya saat konser. Ada yang bilang cinta dapat berubah, tapi cinta dari kalian semua tidak akan berubah. Selama saya hidup, saya bertemu banyak orang, tapi cinta dari kalian tidak pernah berubah," kata Donghae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.