Agnez Mo Pamer Prestasi di Konser Raya 25 Tahun Indosiar

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 11 Jan 2020, 20:26 WIB
Diperbarui 11 Jan 2020, 20:26 WIB
[Bintang] Agnez Mo 4

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo ikut mengisi panggung Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa yang digelar di JCC Jakarta pada Sabtu (11/1/2019) malam.

Di atas panggung Indosiar, Agnez Mo tampil dengan busana khas hip hop, yakni topi putih dan perhiasan yang menempel di tubuhnya.

Awal lagu, Agnez Mo menyanyikan salah satu tembangnya yang dirilis di Amerika Serikat. Ia kemudian membawakan dua lagunya yang dirilis di Indonesia, yakni "Cinta di Ujung Jalan" dan "Jera".

2 dari 3 halaman

Kilas Balik Prestasi

Agnez Mo
Agnes Monica alias Agnez Mo tampil dalam "Christmas Concert The Greatest Love" di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (19/12/2019). Selain Agnez Mo, beberapa penyanyi ternama di Indonesia juga mengisi acara tersebut antara lain, Delon, Joy Tobing, Judika dan Nikita . (Liputan6.com/Johan

Setelah itu, Agnez Mo kembali membawakan lagu berbahasa Inggrisnya, "Coz I Love You". Di tengah lagu, ia berhenti sejenak untuk memamerkan video kilas baliknya.

Dalam video tersebut, diperlihatkan saat-saat Agnez Mo mendulang prestasi dari berbagai penghargaan. Setelah itu, Agnez Mo melanjutkan lagunya yang ia jeda.

Agnez Mo kembali memamerkan video kilas balik berupa potongan video-video lagu yang menjadi hit di Indonesia. Setelah itu, ia pun membawakan lagu barunya, "Nanana".

 

3 dari 3 halaman

Rangkaian Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi

"Konser Raya 25 Tahun Indosiar" menutup rangkaian Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi yang menghadirkan sederet tayangan spesial untuk pemirsa setianya.

Tim Indosiar telah menyiapkan rangkaian Konser Luar Biasa ini sejak Senin (6/1/2019) lalu.

Lanjutkan Membaca ↓