Sukses

Rossa dan Dewi Perssik Duet Lagu India di Konser Raya 25 Tahun Indosiar

Panggung Konser Raya 25 Tahun Indosiar digeber oleh duet Dewi Perssik dan Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa yang digelar di JCC Jakarta, Sabtu (11/1/2019) malam, menyajikan penampilan berbagai artis tanah air Indonesia. Setelah Slank dan Soimah, duet selanjutnya adalah Rossa dan Dewi Perssik.

Pada awal penampilannya di Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa, Dewi Perssik tampil solo membawakan salah satu lagu India populer. Lalu dilanjutkan oleh Rossa yang juga menyanyikan sendiri lagu India berjudul "Dhoom".

Setelah itu, panggung Indosiar langsung digeber oleh duet Dewi Perssik dan Rossa. Keduanya sama-sama menyanyikan lagu "Jai Ho" yang sempat populer pada dekade lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan

Dewi Perssik dan Rossa membawakan lagu "Jai Ho" dengan energik. Bahkan keduanya mengenakan busana khas wanita India. Aksi keduanya pun berhasil menghipnotis penonton.

"Konser Raya 25 Tahun Indosiar" menutup rangkaian Konser Luar Biasa Karya Emas 24 Musisi yang menghadirkan sederet tayangan spesial untuk pemirsa setianya.

Tim Indosiar telah menyiapkan rangkaian Konser Luar Biasa ini sejak Senin (6/1/2019) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini