Sukses

Angel Lelga Beberkan Modus Penipuan yang Dilakukan Vicky Prasetyo

Angel Lelga berharap Vicky Prasetyo ditangkap.

Liputan6.com, Jakarta Kasus perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo semakin berlanjut. Apalagi, status terbaru Vicky yang sudah menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik setelah dilaporkan oleh Angel Lelga. 

Yang terbaru, Angel Lelga terus menyerang Vicky Prasetyo. Angel membocorkan berbagai keburukan dari Vicky di depan awak media. 

Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo telah sengaja memanfaatkan eksistensi di dunia hiburan untuk merebut simpati, lalu menipu orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penipuan

"Rata-rata penipuan, dan penipuannya motifnya sama karena Vicky Prasetyo ini memanfaat namanya di dunia entertain. Menghibur orang dia belaga bego, tapi begonya ini dia untuk menipu orang. Nama Vicky Prasetyo dia besarkan tampil di mana-mana, infotaintment, program, segala macem, di belakangnya itu dia buat nipu orang," ungkap Angel ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Beberkan

Tak sekadar asal tuduh, Angel Lelga juga menjabarkan beberapa contoh kasus penipuan yang dilakukan Vicky. Wanita berusia 35 tahun itu ingin agar mantan suaminya itu bisa ditangkap agar tak meresahkan orang lain lagi. 

"Contoh bos-bos saya kena tipu, dia janjikan lah program, dia janji bahwa dia seorang artis bisa memegang program TV dan segala macam. Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di TV. Artinya apa? Dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain. Hal kayak gini harus dihentikan," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sensasi

"Saya nggak mencari sensasi, yang saya pengin menghentikan penipu satu orang ini di dunia entertain. Ini bahaya sekali. Dia menciptakan dirinya sebagai, 'Oh saya ini pelawak', tapi di belakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain. Nah ini mungkin yang orang awam tidak paham," pungkas Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini