Konser di Jakarta, Shindong Super Junior Sebut Indonesia Paling Ingin Dikunjungi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Jan 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 11 Jan 2020, 17:30 WIB
Super Junior
Perbesar
Super Junior di MV Super Clap (Youtube SMTOWN)

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior World Tour Super Show 8: Infinite Time in Jakarta akhirnya digelar hari ini, Sabtu (11/1/2020). Konser ini dimulai tepat pada pukul 15.00 WIB di ICE BSD City.

Super Junior membuka konser mereka dengan Pre Opening VCR, "Superman". Ribuan penonton pun menyanyi bersama sambil menggerakkan light stick.

Grup yang debut sejak 2005 ini akhirnya tampil di atas panggung dengan lagu pembuka, "The Crown" yang dilanjut dengan "A Man in Love". Para personel Super Junior mengenakan busana serba putih.

2 dari 5 halaman

Makin Semangat

Super Junior (Foto: Instagram/@dyandraglobal)
Perbesar
Super Junior (Foto: Instagram/@dyandraglobal)

Suasana pun kian bersemangat setelah Super Junior membawakan lagu paling hit mereka, "Bonamana" serta "Blue World". Selanjutnya, masing-masing anggota Super Junior memperkenalkan diri.

Menurut Shindong, Indonesia adalah salah satu negara yang sangat spesial bagi Super Junior. Ke depannya, mereka berharap bisa berlibur di Indonesia.

3 dari 5 halaman

Negara Nomor Satu

Super Junior
Perbesar
Sempat jadi bagian sukses, bagaimana kondisi mantan member Super Junior?

"Menurut kami Indonesia adalah negara nomor satu yang ingin kami datangi. Selain kerja, kami juga ingin berlibur," ucap Shindong di atas panggung.

4 dari 5 halaman

Memberi Rekomendasi

"Anda bisa memberi rekomendasi kepada kami. Tapi sebelumnya kita nikmati dulu acara ini ya," Shindong menyambung pernyataan.

5 dari 5 halaman

Kerinduan

Ryeowook juga mengutarakan kerinduannya kepada ELF Indonesia.

"Aku kangen banget sama kalian. Ayo. Kita bersenang-senang hari ini, aku cinta kamu," kata Ryeowook dalam bahasa Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓