Sukses

Jalan Bareng Irfan Sbaztian, Tiara Marleen Dituding Irma Darmawangsa Pelakor

Tiara Marleen enggan bertemu dengan Irma Darmawangsa.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Tiara Marleen tepergok jalan bareng Irfan Sbaztian. Kontan saja hal itu membuat Irma Darmawangsa meradang. 

Irma Darmangsa dan Irfan Sbaztian memang diketahui sebagai sepasang kekasih. Tiara pun mengaku santai dengan tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai pelakor.

“Saya dibilang pelakor, kami kan berteman, wajar dong jalan bareng. Makanya, tanya dulu jangan nuding macam-macam sampai ngancem saja di status. (Irma Darmawangsa) Jangan sembaranga nuduh selingkuh,” kata Tiara Marleen saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bingung

Tiara bingung mengenai hubungan Irma dan Irfan yang sebenarnya. Pasalnya, Irfan tidak pernah membicarakan soal hubungannya dengan Irma.  

“Kalau ada acara apapun Irfan selalu ajak saya.  Tapi nggak pernah bawa Irma,” ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Kenal Lama

Lebih lanjut, Tiara mengatakan kalau antara dirinya dengan Irfan memang sudah kenal lama. Bahkan sebelum Irma berpacaran dengan Irfan.  

“Wajar dong dia pegang tangan saya.  Saya tahu kok dia selalu baik sama perempuan, dia memang penyayang. Tapi jangan disalahartikan, belum tentu kita selingkuh,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Enggan

Sampai saat ini, Tiara mengaku enggan untuk bertemu dengan Irma Darmawangsa. Apalagi, sejauh ini, Irma lah yang selalu menudingnya di media sosial. 

“Saya sih santai aja.  Biarin aja orang ngomong apa. Yang penting hubungan saya sama Irfan tetap baik.  Kalau Irma mau ketmu saya boleh, tapi kalau saya yang harus ketemu dia maaf saja,” katanya.

 

5 dari 5 halaman

Bertemu

Tiara mengaku terakhir bertemu dengan Irma saat hadir di sebuah acara award salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan, dirinya sempat berfoto bareng dengan Irma. 

“Aku juga sempat pasang foto sama Irfan.  Mereka belum nikah, bebas dong ya apalagi Irma belum nikah udah ngatur ngatur gitu, nggak bisa dong,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.