Sukses

Sule Tak Bisa Lepas dari Bayang-Bayang Lina Jubaedah

Meski sudah berpisah Sule tak bisa lepas dari banyang-bayang Lina Jubaedah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule masih berduka atas meninggalnya Lina Jubaedah sang mantan istri. Meski sudah berpisah, namun Sule masih belum bisa melupakan sosok wanita yang telah menemaninya selama 21 tahun.

Hingga hari kepergian Lina untuk selamanya, Sule mengaku ia tak bisa lepas dari bayangan Lina.

"Mungkin saya juga merasakan secara naluri yang dulu pernah bersama dia, karena tidak bisa lepas dari bayangan dia (Lina)," kata Sule di kutip dari YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Cinta

Buat Sule, Lina adalah bagian dari hidupnya yang tak bisa dilepaskan. Apalagi dari pernikahannya dengan Lina, Sule dikaruniai 4 orang anak.

"Ya sekarang logika, 21 tahun bersama, anak Iky udah gede seperti ini gitu. Kalau saya tidak mencintainya, saya udah nikah dari mulai awal dia masih adapun saya udah nikah sama yang lain," kata Sule.

3 dari 5 halaman

Orang Baik

Sule menilai, Lina merupakan sosok wanita yang baik. Namun sayangnya, belakangan ini Lina terlihat berbeda dari yang ia kenal sebelumnya.

"Sebetulnya dia baik. Cuma mungkin ada orang yang membuatnya tidak baik," kata Sule.

4 dari 5 halaman

Bukakan Pintu Surga

Sementara itu, Rizky Febian yang berada di samping Sule berharap ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga Allah bukakan pintu surga, yang terpenting akhirnya saya bisa melengkapi amanah dari mamah untuk dipindahkan. Minta doanya yang terbaik," kata Rizky.

5 dari 5 halaman

Lina Meninggal Dunia

Seperti diketahui Lina meninggal pada 4 Januari 2020 di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Lina meninggal secara mendadak setelah menyusui buah hatinya dengan suami barunya, Teddy.

Namun kematian Lina dianggap janggal oleh pihak keluarga. Apalagi keluarga tidak diperbolehkan oleh Teddy melihat jenazah lina untuk yang terakhir kalinya. Karena kejanggalan tersebut, sehari setelah pemakaman Rizky Febian anak sulung Lina dan Sule melaporkan kematian ibunya ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini