Sule Tak Bisa Lepas dari Bayang-Bayang Lina Jubaedah

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Jan 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 11 Jan 2020, 13:00 WIB
[Bintang] Sule dan Lina
Perbesar
Sule dan Lina

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule masih berduka atas meninggalnya Lina Jubaedah sang mantan istri. Meski sudah berpisah, namun Sule masih belum bisa melupakan sosok wanita yang telah menemaninya selama 21 tahun.

Hingga hari kepergian Lina untuk selamanya, Sule mengaku ia tak bisa lepas dari bayangan Lina.

"Mungkin saya juga merasakan secara naluri yang dulu pernah bersama dia, karena tidak bisa lepas dari bayangan dia (Lina)," kata Sule di kutip dari YouTube.

2 dari 5 halaman

Masih Cinta

[Bintang] Sule dan Lina
Perbesar
Sule dan Lina

Buat Sule, Lina adalah bagian dari hidupnya yang tak bisa dilepaskan. Apalagi dari pernikahannya dengan Lina, Sule dikaruniai 4 orang anak.

"Ya sekarang logika, 21 tahun bersama, anak Iky udah gede seperti ini gitu. Kalau saya tidak mencintainya, saya udah nikah dari mulai awal dia masih adapun saya udah nikah sama yang lain," kata Sule.

3 dari 5 halaman

Orang Baik

[Fimela] Sule
Perbesar
(Instagram/putridelinaa)

Sule menilai, Lina merupakan sosok wanita yang baik. Namun sayangnya, belakangan ini Lina terlihat berbeda dari yang ia kenal sebelumnya.

"Sebetulnya dia baik. Cuma mungkin ada orang yang membuatnya tidak baik," kata Sule.

4 dari 5 halaman

Bukakan Pintu Surga

[Fimela] Sule
Perbesar
(Instagram/rizkyfbian)

Sementara itu, Rizky Febian yang berada di samping Sule berharap ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Semoga Allah bukakan pintu surga, yang terpenting akhirnya saya bisa melengkapi amanah dari mamah untuk dipindahkan. Minta doanya yang terbaik," kata Rizky.

5 dari 5 halaman

Lina Meninggal Dunia

Sule dan Rizky Febian Antar Kepergian Lina
Perbesar
Rizky Febian membawa jenazah sang ibu, Lina ke dalam ambulans menuju pemakaman dari rumah duka di Jalan Neptunus Timur, Bandung, Sabtu (4/1/2020). Sebelum meninggal, Lina yang merupakan mantan istri komedian Sule, sempat jatuh pingsan pada Sabtu subuh. (Liputan6.com/Huyugo Simbolon)

Seperti diketahui Lina meninggal pada 4 Januari 2020 di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Lina meninggal secara mendadak setelah menyusui buah hatinya dengan suami barunya, Teddy.

Namun kematian Lina dianggap janggal oleh pihak keluarga. Apalagi keluarga tidak diperbolehkan oleh Teddy melihat jenazah lina untuk yang terakhir kalinya. Karena kejanggalan tersebut, sehari setelah pemakaman Rizky Febian anak sulung Lina dan Sule melaporkan kematian ibunya ke polisi.

Lanjutkan Membaca ↓