Sukses

Masih Berduka, Rizky Febian Batal Manggung di HUT Indosiar ke-25

Rizky Febian batal manggung di HUT Indosiar ke-25 yang digelar, Sabtu (11/1/2020) dan Minggu (12/1/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian masih berduka atas meninggalnya sang ibunda, Lina Jubaedah, Sabtu (4/1/2020). Lantaran hal itu, Rizky Febian membatalkan beberapa jadwal manggungnya termasuk mengisi acara di Ulang Tahun Indosiar yang ke-25.

Hal itu disampaikan Rizky Febian melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Iky sapaan akrab Rizky Febian memohon maaf kepada pihak Indosiar lantaran tidak ikut memeriahkan HUT Indosiar yang ke-25.

"Dengan segala kerendahan hati saya menyampaikan permohonan maaf. @indosiar," tulis Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf ke Penggemar

Selain kepihak Indosiar, Rizky Febian juga meminta maaf kepada para penggemar setianya yang menantikan dirinya tampil di HUT Indoseiar ke-25.

"Kepada seluruh team dan keluarga besar Indosiar, dan juga teruntuk Rizfelous dimanapun kalian berada, mohon maaf saya tidak bisa tampil dalam acara HUT Indosiar yang ke 25 pada Sabtu ini," ujar Rizky pada unggahannya.

3 dari 4 halaman

Masih Berduka

Rizky Febian juga menuliskan kalau dirinya masih dalam keadaan berduka, paskameninggalnya sang ibunda.

"Dikarenakan masih dalam suasana duka, sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua doa dan supportnya," tulisnya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Didukung Warganet

Terkait permohonan maaf tersebut, warganet mendukung keputusan Rizky Febian. Mereka juga memberikan semangat kepadanya agar tetap tabah atas duka yang tengah dirasakan.

"Iki dan keluarga, turut berduka ya. Insya Allah mamah ditempatkan di sisi terbaik-Nya. Terus semangat!," tulis akun @barsenabest.

"Semangat terus ya iky kita nungguin iky nyanyi lagi ❤❤,"  tulis akun @friskaamd

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini