Sukses

April Liyanti Chaii Buka Klinik Kecantikan, Eko Mega Bintang Jadi Pelanggan Setia

Pedangdut Eko Mega Bintang menjadi pelanggan setia klinik kecantikan milik April Liyanti Chaii.

Liputan6.com, Jakarta - April Liyanti Chaii, wanita berparas cantik ini sekarang dikenal berkat klinik kecantikannya. Namun sebelum sesukses sekarang, ia memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan terkait bisnis yang digelutinya.

Awalnya, April Liyanti Chaii hendak menjalani proses sulam alis. Namun alangkah terkejutnya ia ketika mengetahui harga perawatan yang hendak diambilnya memiliki biaya yang sangat tinggi.

"Sementara saya kerja di perusahaan alat berat, kerja dari pagi hingga malam, hasilnya enggak seberapa," terang April Liyanti Chaii kepada wartawan di Klinik Ai Beauty Art di Kalideres, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Kursus

Jenuhnya rutinitas menjadi pekerja, membuatnya terinspirasi untuk membuka klinik kecantikan. Alhasil, selesai bekerja pun ia mengikuti kursus kecantikan di Jakarta hingga menguasai sulam alis dan bibir.

"Saya memang bercita-cita ingin memiliki klinik kecantikan sendiri. Makanya sepulang kerja, saya sekolah dan kursus kecantikan," ujar April.

"Setelah mendapat sertifikat kursus ahli kecantikan dari Korea, saya baru berani buka Klinik tahun 2016 lalu," terangnya.

Bahkan, pelanggan di klinik April semakin bertambah, terutama dari kalangan Milenial. Pelanggan berusia 80 tahun pun sempat datang ke kliniknya.

3 dari 4 halaman

Memuaskan

Pedangdut Eko Mega Bintang pun menjadi pelanggan setia di Klinik Ai Beauty Art.

"Saya senang melakukan perawatan wajah di Ai, karena cara kerjanya profesional dan memuaskan," ujar jebolan ajang pencarian bakat dangdut ini.

4 dari 4 halaman

Menyambut Imlek

Menyambut Hari Raya Imlek, Klinik Ai Beauty Art pun memberikan diskon besar-besaran dan lucky draw angpao kepada pelanggan setia.

"Makanya mumpung diskon, segera perawatan. Karena habis Imlek harga normal kembali," April Liyanti Chaii menutup pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini