Sukses

Judika Tegaskan Tak Terlibat Kasus Investasi Bodong

Judika menegaskan hanya menjadi pengisi acara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Judika turut terseret kasus investasi bodong Memiles. Kabarnya Judika akan dipanggil oleh pihak Polda Jatim terkait kasus tersebut.  

Rencana pemanggilan Judika untuk memberikan kesaksian belum diketahui oleh yang bersangkutan. Namun Judika sendiri belum bisa memastikan akan hadir memenuhi panggilan tersebut atau tidak.

Hal itu disampaikan oleh manajer Judika, Adjie, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (10/1/2020). 

“(Belum pasti (hadir), lihat jadwalnya dulu," kata manajer Judika. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terlibat

Sang manajer juga mengatakan bahwa Judika tidak terlibat sama sekali dengan kasus investasi bodong tersebut. Judika hanya berperan sebagai pengisi acara di sebuah kesempatan yang berkaitan dengan acara Memiles. 

 

3 dari 4 halaman

Menghormati

Namun untuk menghormati proses hukum yang berjalan, Judika siap untuk memberikan kesaksian. Selama jadwalnya memungkinkan.  

"Pertama, itu kan cuma sebagai saksi, yang kedua, itu kan nggak ada hubungannya sama sekali sama Judika. Karena kan Judika hanya sebagai pengisi acara di Istora, enggak ada endorse, enggak ada apa-apa, cuma karena menghormati polisi yaudah kita mau dateng, tapi pas jadwalnya lagi kosong," katanya lagi. 

 

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Sekali lagi sang manajer menegaskan bahwa Judika tidak terlibat apapun. Hanya sebatas sebagai pengisi acara saja.  

"Pengisi acara saja sebenarnya, kalau aku melihat mungkin karena ada nama lumayan gede nempel di situ Judika, jadi mungkin mereka butuh kesaksian segala macam jadi ngundangya Judika, tapi sebenarnya buat kita enggak ada yang perlu diklarifikasi segala macam, biasa aja," lanjut sang manajer.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini