Sukses

6 Potret Luna Maya Liburan Ke Eropa, Pose dan Bajunya Curi Perhatian

Luna Maya diketahui mampir ke Inggris, Prancis, hingga Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan pergantian tahun, sejumlah seleb berlibur. Mayoritas destinasi pilihan mereka ke luar negeri. Salah satunya, Luna Maya. Berawal dari menghadiri pernikahan sahabat di Yunani, Luna Maya menyambung perjalanan dengan mengunjungi sejumlah negara.

Mengintip akun Instagram terverifikasi miliknya belakangan ini, Luna Maya diketahui mampir ke Inggris, Prancis, hingga Swiss. Luna Maya tampak bahagia membuka 2020 di Eropa.

Tak hanya foto keren, busana yang dikenakan Luna Maya saat berlibur mencuri perhatian warganet. Showbiz Liputan6.com memilih enam potret Luna Maya selama melancong di Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rembulan Terbit di Prancis

Bermain ski di kawasan pegunungan Rhone-Alpes, bintang sinetron Nada Cinta tampil gaya dengan jaket, celana panjang, dan penutup kepala serbahitam.

Yang mencuri perhatian, tentu detail bulu berikut garis horizontal di bagian pundak berwarna cokelat keemasan. Plus kacamata yang merefleksikan warna violet. “I see Luna,” tulisnya merujuk pada rembulan yang terbit di kaki langit pegunungan Alpen.

3 dari 7 halaman

2. Berpose Menyambut Sang Surya Terbit

Berpose di sebuah lounge bisa dilakukan siapa saja. Tak harus Luna Maya. Yang tak biasa dari lounge ini, gugusan pohon cemara dan punggung pegunungan Alpen bergaun salju. Surya menyingsing.

Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur menyambutnya dengan pose menekuk kedua tangan ke belakang kepala dengan pandangan menghindari kamera. “When you see the sunrise, you must pose (saat melihat mentari terbit, kamu harus pose,” imbaunya.

 

4 dari 7 halaman

3. Luna dan Jalanan London yang Senyap

Selamat datang di London, kota dengan jumlah CCTV terbanyak sejagat. Kira-kira adakah kamera pengawas yang mengintai pose Luna Maya di salah satu jalanan London ini? Tak perlu pose neko-neko.

Aktris kelahiran Denpasar, 23 Agustus 1983 ini tersenyum saja sudah cantik. Belum suasana malam Ibu Kota Inggris dengan kedipan lampu-lampu yang genit. Yang menyita perhatian, komentar Ayu Dewi. “Lebih bahagia di Jenewa atau London nih, Sista?” cetusnya. Ehem!

5 dari 7 halaman

4. Bertemu Nagita Slavina

Colorful fun night with fav people (malam penuh warna bersama orang-orang kesayangan),” beri tahu Luna Maya menyertai dua foto yang memperlihatkan kebersamaanya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Momen pertemuan Luna dengan Raffi-Nagita di Inggris ini disukai lebih dari 280 ribu warganet. Seribuan komentar membanjiri kolom.

6 dari 7 halaman

5. Malam Tahun Baru di Jenewa

Luna Maya tampil gaya di malam tahun baru 2020. Ia mengenakan atasan turtle-neck hitam yang dilapisi jaket hitam mengilap celana panjang, dan sepatu bot berwarna senada.

Agar tak monoton, pelantun “Suara (Kuberharap)” menjinjing tas oranye. Melintasi jalur pejalan kaki di salah satu sudut Jenewa, kota terbesar kedua di Swiss, penampilannya mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Wajib Selfie di Yunani

Dari sinilah perjalanan Luna Maya di Eropa bermula. Ia menghadiri pernikahan sahabatnya, Wonjin Seo dan Dimitri. Waktu senggang di Negeri Para Dewa digunakan Luna Maya untuk berkunjung ke sejumlah situs bersejarah.

Salah satunya, Akropolis, Athena yang dinobatkan UNESCO sebagai salah satu warisan budaya Yunani untuk dunia sejak 1987. "Mandatory selfie," seru Luna Maya menyertai foto keren ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.