Sukses

Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Museum Madame Tussauds Dipindahkan

Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Kerajaan Inggris juga terdengar oleh pihak museum lilin Madame Tussauds.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle membuat pernyataan mengejutkan. Keduanya memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Tentu saja, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini membuat Ratu, Pangeran Charles, dan Pangeran William kaget, seperti dilansir People.

"Ada banyak rasa sakit akibat ini," tutur seorang sumber.

Mundurnya Pangeran Harry ini juga terdengar oleh pihak museum lilin Madame Tussauds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dipindahkan

Dengan cepat, patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung dipindahkan dari tampilan keluarga Kerajaan Inggris. Ini dilakukan Museum Madame Tussauds sebagai tanggapan atas pengumuman tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Terpisah

Meski tak lagi bergabung dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, namun patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap akan dipajang di bagian terpisah.

 

4 dari 6 halaman

Jauh dari Keluarga

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin selebritas mengatakan kedua tokoh itu akan diletakkan jauh dari tempat yang berisi sosok kerajaan seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William, dan istrinya, Kate Middleton. 

5 dari 6 halaman

Bereaksi

"Seperti yang lainnya di penjuru dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," ujar manajer umum, Steve Davies.

 

6 dari 6 halaman

Bagian Penting

Ditambahkannya dalam sebuah pernyataan, "Sebagai dua dari patung kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi bagian penting di Madame Tussauds London sembari kita menyaksikan bab baru kehidupan mereka."

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini