Sukses

Reza Artamevia hingga Didi Kempot Ramaikan Berdendang Bergoyang Festival

Nama Reza Artamevia menjadi salah satu penyanyi yang tidak pernah absen dalam Berdendang Bergoyang Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet artis kenamaan Tanah Air akan meramaikan festival musik Berdendang Bergoyang Festival. Festival musik tersebut akan dihelat selama dua hari pada 1-2 Februari 2020.

Ini merupakan kali ketiga Berdendang Bergoyang Festival digelar setelah sukses dalam dua helatan sebelumnya.

Berdendang Bergoyang Festival kali ini akan menampilkan Reza Artamevia, Igor Saykoji, hingga Didi Kempot.

Nama Reza Artamevia menjadi salah satu penyanyi yang tidak pernah absen dalam Berdendang Bergoyang Festival. Tentu hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Reza Artamevia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Malu

"Alhamdulillah saya sendiri takjub dan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih. Ada sedikit malu juga maksudnya disebut-sebut terus. Tapi yang pasti saya senang banget, berarti musik saya dan rekan-rekan saya alhamdulillah bisa lintas generasi dan genre," kata Reza Artamevia, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

 

3 dari 7 halaman

Harapan Besar

Igor Saykoji, yang juga merupakan salah satu pengisi acara tersebut, menaruh harapan besar atas terselenggaranya acara Berdendang Bergoyang Festival.

 

4 dari 7 halaman

Ke Daerah Lain

"Saya berharap semoga semakin banyak festival musik yang mengangkat talent local dan kalau misalnya bisa justru melebarkan sayap ke daerah Indonesia lainnya. Mungkin bisa dibilang daya beli mereka enggak kalah sama Ibu Kota," kata Igor Saykoji.

 

5 dari 7 halaman

Konsep Baru

Di tahun ini, Berdendang Bergoyang Festival hadir lebih besar dan mengajak lebih banyak orang lagi untuk merasakan nikmatnya berdendang dan bergoyang bersama. BB Fest 2020 menawarkan konsep baru yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

 

6 dari 7 halaman

2 Hari

Hari pertama akan dilaksanakan pada 1 Februari 2020 dengan line up artis Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Hivi!, Once Mekel, Shaggy Dog, Nidji, Elephant Kind, Feel Koplo, Saykoji, Neo, Barakatak, Bam Mastro, Reality Club, Kurosuke, Dizkorea & Spinning Berdua.

 

7 dari 7 halaman

Total 40 Artis

Sedangkan, hari kedua akan dilaksanakan 2 Februari 2020 dengan line up Tulus, Rossa, D'masiv, Tony Q Rastafara, Feast, Hindia, The Changcuters, Iwa K, Sweet Martabak, Tuan Tigabelas, Glaskaca, Dipha Barus x Monica Karin, Dekat, Kuburan Band, Prontaxan, Mr. Nostalgia, Pemuda Sinarmas, Kill The Dj & Libert Aria.

Total sekitar 40 artis siap tampil di Berdendang Bergoyang Festival 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini