Sukses

Film NKCTHI Tembus Sejuta Penonton, Box Office Pertama Tahun 2020

Kamis (9/1/2020) siang, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (film NKCTHI) resmi tembus sejuta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2020 baru berjalan beberapa hari, namun kabar baik telah terdengar dari tangga box office Indonesia. Kamis (9/1/2020) siang, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (film NKCTHI) resmi tembus sejuta penonton.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sutradara film NKCTHI, Angga Dwimas Sasongko via akun Instagram terverifikasi miliknya. Angga Dwimas Sasongko mengunggah foto empat karakter film NKCTHI yakni Angkasa, Aurora, Awan, dan Kale.

Dalam foto film NKCTHI itu, terdapat keterangan, “Film Indonesia pertama di tahun 2020 yang mendapatkan 1.000.000++ penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelukan Virtual dari Angga

Menyertai foto itu, Angga Dwimas Sasongko menulis status teks mengharukan. “Seandainya saya bisa peluk kalian satu per satu, pasti akan saya lakukan,” ujar Angga Dwimas Sasongko.

Ia menambahkan, “Jadi saya kirim virtual hug saja, ya. Untuk kalian yang membuat semua ini terjadi. Buat seluruh team dan cast saya: Againts All The Odds, We Made It! #FilmNKCTHI.

3 dari 5 halaman

Gelagat Sukses di Hari Pertama

Pertanda sukses film NKCTHI tampak sejak hari pertama penayangan. Dirilis Kamis (2/1/2020), film yang dibintangi Rio Dewanto dan Rachel Amanda ini menyerap 118 ribu penonton lebih.

Film NKCTHI kini bersaing dengan sejumlah film lokal lain di antaranya, Abracadabra, Surat Dari Kematian, Titus: Mystery of the Enygma, dan Rasuk 2

4 dari 5 halaman

Persaingan Film Lokal

Film NKCTHI juga masih bersaing dengan film rilisan tahun lalu yakni Si Manis Jembatan Ancol, Habibie dan Ainun 3, serta Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan karya Ernest Prakasa.

Hingga Rabu (8/1/2020) malam, Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan meraih 2,3 juta penonton lebih. Kabar ini diumumkan rumah produksi Starvision Plus di jagat maya.

5 dari 5 halaman

Lebih dari 2,3 Juta Penonton

Terima kasih 2.335.568 penonton #FilmIMPERFECT, yang belum nonton ayo merapat ke bioskop terdekat, slide untuk lihat list bioskopnya ya,” tulis pihak Starvision Plus.

Kini Imperfect menempel ketat film Danur 3: Sunyaruri yang berakhir bersama 2,4 juta penonton. Peluang Imperfect melangkahi Danur 3: Sunyaruri terbuka lebar mengingat ia masih tayang di banyak bioskop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.