Sukses

Hasil Autopsi Jenazah Lina Mantan Istri Sule Keluar 2 Minggu Lagi

Jenazah Lina mantan istri Sule diangkat dari pemakaman di bilangan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Proses autopsi jenazah Lina mantan istri Sule sedang berlangsung. Proses autopsi ini dilakukan pada Kamis (9/1/2020).

Sebelumnya, jenazah Lina mantan istri Sule diangkat dari pemakaman di bilangan Sekelimus, Bandung, Jawa Barat.

Kemudian, jenazah Lina mantan istri Sule langsung diautopsi saat itu juga di pemakaman. Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga, saat dihubungi pada Kamis (9/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dilakukan di Makam

"Ya, sekarang sedang dalam proses autopsi. Proses autopsinya di makam," kata Saptono Erlangga.

 

3 dari 5 halaman

2 Pekan

Dari penuturannya, hasil dari autopsi jenazah Lina itu akan selesai setidaknya dalam dua pekan ke depan. "Paling lama 2 minggu (hasilnya)," ujarnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Laporkan 

Seperti diketahui, Lina mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Dua hari berselang tepatnya pada Senin (6/1/2020) anak sulungnya, Rizky Febian melaporkan meninggalnya sang ibu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

 

5 dari 5 halaman

Ada Lebam

Rizky Febian membuat laporan karena menemukan adanya kejanggalan dari wafatnya sang ibu. Pihak keluarga melihat ada lebam di beberapa bagian tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini