Sukses

6 Potret Rumah Arumi Bachsin yang Nyaman di Trenggalek

Arumi Bachsin sempat tinggal di Trenggalek ketika Emil Dardak, sang suami menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Arumi Bachsin kerap berpindah-pindah tempat tinggal sejak menjadi istri Emil Dardak. Selama itu pula, Arumi memutuskan rehat dari dunia hiburan Tanah Air.

Setelah Emil Dardak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin pun menetap di Surabaya. Namun sebelum itu, keduanya sempat tinggal di Trenggalek ketika Emil masih menjadi sebagai Bupati Trenggalek.

Selama berada di Trenggalek, tentu saja Arumi Bachsin dan Emil tinggal di sebuah rumah yang berukuran sangat luas dan nyaman untuk disinggahi.

Nah, Arumi Bachsin pun sudah beberapa kali memamerkan potretnya saat berada di rumah Trenggalek melalui media sosialnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Potret Bersama Anak

Bahkan pada beberapa potretnya, Arumi mengajak serta kedua anaknya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

3 dari 10 halaman

Warna Putih

Rumah Arumi pun dicat warna putih, sesuai dengan perlengkapan furniture yang ia beli bersama suami, termasuk kursi santai.

4 dari 10 halaman

Yuk Intip

Nah, berdasarkan potret-potret Arumi Bachsin di Instagram, yuk kita intip beberapa tampilan rumah keluarga Arumi di Trenggalek.

5 dari 10 halaman

1. Depan Rumah

Arumi pernah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sisi depan rumahnya dan Emil. Tampak bagian depan rumah mereka dipenuhi oleh pepohonan. Selain itu, Arumi Bachsin juga memiliki halaman rumah yang luas.

6 dari 10 halaman

2. Ruang Santai

Arumi Bachsin juga memiliki ruang santai di dalam rumah. Ia pun meletakkan televisi dan lemari untuk menyimpan buku, foto, hingga bantal anak-anak.

7 dari 10 halaman

3. Kamar Tidur

Mengintip potret kamar tidur Arumi, terlihat warna hitam dan putih mendominasinya. Sebuah kasur kesar diletakkan di dalam kamar.

8 dari 10 halaman

4. Dapur

Tampaknya Arumi dan Emil sangat menyukai warna monokrom untuk rumahnya. Pasalnya, area dapur yang berbahan marmer pun didominasi oleh warna hitam dan putih.

9 dari 10 halaman

5. Kamar Mandi

Arumi bahkan sempat mengunggah potret kamar mandi rumahnya yang terlihat sederhana. Bahkan peletakan barang-barang dan fasilitasnya pun tampak sederhana.

10 dari 10 halaman

6. Taman

Arumi juga punya lahan untuk taman bunga yang warnanya bermacam-macam. Potret rumah Arumi memang sederhana namun setidaknya Arumi dan keluarga selalu dibuat nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.