Sukses

Lina Mantan Istri Sule Hadir di Mimpi Sang Putri

Putri Delina, sempat bermimpi bertemu dengan Lina mantan istri Sule.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Lina mantan istri Sule, Sabtu (4/1/2020) meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga terutama ke empat anaknya. Hingga kini mereka tak menyangka Lina mantan istri Sule kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Melalui akun Instagramnya, Putri Delina anak kedua Sule dan Lina sempat menuliskan kesedihan atas meninggalnya wanita yang telah melahirkannya. Yang terbaru, Lina mantan istri Sule hadir di mimpi Putri Delina.

"Masyallah mah tadi pagi mamah datang ke mimpi teteh ngebangunin teteh, dan teteh ga lepas dari pelukan mama," tulis Putri di Instagram Stories-nya, Kamis (9/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Diunggahan sebelumnya, Putri Delina sempat menuliskan kesedihan atas meninggalnya Lina. Ia masih tak menyangka ibunya kini sudah tiada.

"Teteh masih enggak nyangka mah... Baru kemarin liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah," tulis Putri Delina

3 dari 5 halaman

Ingat Janji Mamanya

Apalagi sebelum meninggal dunia, Lina mantan istri Sule pernah berjanji kepada Putri Delina untuk menjalani ibadah umrah bersama.

"Mahh, mamah sudah janji padahal mau tinggal bareng sama adik-adik di Bandung. Mamah janji mau umrah bareng lagi juga, masih banyak rencana-rencana kita ya mah," tulis Putri. 

4 dari 5 halaman

Takdir

Meski sedih, Putri Delina yakin kepergian sang bunda sudah takdir Sang Khalik.

"Tapi kita enggak tahu kehendak Allah, Mah, mungkin Allah enggak mau Mamah disakiti terus, difitnah terus, dan enggak mau Mamah banyak pikiran terus. Insya Allah teteh akan kuat kaya Mamah ya Mahh," tulis Putri.

5 dari 5 halaman

Banyak Belajar

Putri bersyukur banyak mendapat pelajaran berarti dari ibunya. Ia juga berdoa agar ibuya tenang di pangkuan Sang Khalik.

"Mamah sekarang udah tenang di sana, Mah. Terima kasih banyak Mah untuk segalanya, amanat dan yang udah diajari ke teteh selama mamah hidup insya Allah akan teteh jalankan dengan baik, Mah," tutur Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini