Teddy Keberatan Anaknya Diasuh Rizky Febian

Oleh Surya Hadiansyah pada 09 Jan 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2020, 07:00 WIB
[Fimela] Rizky Febian
Perbesar
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapan Lagi)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian sempat menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengurus adik tirinya, buah cinta Lina dengan Teddy. Rupanya, hal tersebut tidak dapat diterima oleh Teddy.

Pasalnya, Teddy sendiri berniat untuk mengurus langsung anak kandungnya dari Lina. Apalagi, sepeninggalan sang istri tidak lama setelah melahirkan.

Hal itu disampaikan Teddy saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (8/1/2020).

2 dari 5 halaman

Bertaruh Nyawa

Teddy Pardiyana
Perbesar
Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

"Kemarin baru nemu kebahagiaan pas lahir anak. Ibaratnya kan kalau bunda Lina enggak bahagia sama saya, sembilan bulan mau mengandung anak dari saya, melahirkan dari rahim, itu kan taruhannya nyawa," kata Teddy.

Teddy sendiri mengaku merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Lina. Oleh karena itu, sudah bulat tekadnya untuk mengurus dan merawat anaknya hingga tumbuh besar nanti.

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Momen Terakhir Anak-Anak Sule Bertemu Ibunya
Perbesar
Rizky Febian juga terlihat beberapa kali menggendong sang adik. Ya, anak dari Lina dari pernikahannya yang sekarang. (YouTube @Putri Delina)

"Kalau saya lihat, hebat bunda Lina, sekarang bunda Lina enggak ada ya saya merasa kehilangan, banyak yang mengingatkanlah ‘kamu punya tanggung jawab, kamu punya Lina junior’ katanya, gedein ya," kata Teddy lagi.

4 dari 5 halaman

Hanya Mengizinkan Bertemu

Maka ketika Rizky Febian berniat untuk membawa anaknya itu, ia mengaku sangat keberatan. Kalau hanya sekadar bertemu, Teddy pasti akan mengizinkan kakak-kakaknya untuk bertemu adik tirinya itu.

5 dari 5 halaman

Keberatan

"Kalau dibawa Iky, keberatanlah. Iky mau bawa ya keberatan. Kalau neng Putri (Delina), kemarin mau nengok alhamdulillah, tapi kalau dibawa, enggak mau saya juga," tegas Teddy.

Lanjutkan Membaca ↓