Sukses

Teddy Keberatan Anaknya Diasuh Rizky Febian

Teddy berniat untuk mengurus langsung anak kandungnya dari Lina.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian sempat menyatakan bahwa dirinya siap untuk mengurus adik tirinya, buah cinta Lina dengan Teddy. Rupanya, hal tersebut tidak dapat diterima oleh Teddy.

Pasalnya, Teddy sendiri berniat untuk mengurus langsung anak kandungnya dari Lina. Apalagi, sepeninggalan sang istri tidak lama setelah melahirkan.

Hal itu disampaikan Teddy saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertaruh Nyawa

"Kemarin baru nemu kebahagiaan pas lahir anak. Ibaratnya kan kalau bunda Lina enggak bahagia sama saya, sembilan bulan mau mengandung anak dari saya, melahirkan dari rahim, itu kan taruhannya nyawa," kata Teddy.

Teddy sendiri mengaku merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Lina. Oleh karena itu, sudah bulat tekadnya untuk mengurus dan merawat anaknya hingga tumbuh besar nanti.

3 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

"Kalau saya lihat, hebat bunda Lina, sekarang bunda Lina enggak ada ya saya merasa kehilangan, banyak yang mengingatkanlah ‘kamu punya tanggung jawab, kamu punya Lina junior’ katanya, gedein ya," kata Teddy lagi.

4 dari 5 halaman

Hanya Mengizinkan Bertemu

Maka ketika Rizky Febian berniat untuk membawa anaknya itu, ia mengaku sangat keberatan. Kalau hanya sekadar bertemu, Teddy pasti akan mengizinkan kakak-kakaknya untuk bertemu adik tirinya itu.

5 dari 5 halaman

Keberatan

"Kalau dibawa Iky, keberatanlah. Iky mau bawa ya keberatan. Kalau neng Putri (Delina), kemarin mau nengok alhamdulillah, tapi kalau dibawa, enggak mau saya juga," tegas Teddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.