Sukses

Luna Maya dan DJ Ryochin Mesra di London

Raffi Ahmad merekam kemesraan Luna Maya bersama DJ asal Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai kedekatan Luna Maya dan Ryo Kinjo alias Ryochin, kini sedang menjadi sorotan publik. DJ sekaligus pengusaha asal Jepang itu memang kerap terlihat bersama Luna Maya.

Salah satu potret kedekatan mereka terlihat dalam sebuah unggahan foto di media sosial. Kala itu, Luna Maya dan Ryochin sedang menjadi tamu di pernikahan Wonjin.

Luna Maya dan Ryochin bahkan terlihat sedang bepergian ke London, Inggris. Pada momen tersebut, ternyata Raffi Ahmad yang juga sahabat Luna, sedang berada di lokasi yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggahan Raffi Ahmad

Alhasil, Raffi Ahmad pun mengabadikan pertemuan tersebut dalam satu rangkaian foto. Potretnya bersama Luna Maya dan Ryochin pun diunggah oleh Raffi di Instagram.

 

3 dari 6 halaman

Berpose di Tengah Kota

Di situ, Raffi juga tampak didampingi oleh Nagita Slavina. Mereka berempat berpose di jalan Kota London.

"In The Middle Of The Night ⭐️ 🇬🇧 London ❤️," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan fotonya, belum lama ini.

4 dari 6 halaman

Mesra

Dari rangkaian foto tersebut, terdapat potret mereka berempat sedang berada di sebuah restoran. Menariknya, Luna Maya dan Ryochin terlihat mesra dengan saling menempelkan kepala.

 

5 dari 6 halaman

Rekaman Video

Dalam salah satu video di Youtube Rans Entertainment, diketahuilah bahwa Rafathar juga ikut bersama ayah dan ibunya.

Raffi Ahmad pun sempat merekam kedekatan Luna Maya dan Ryochin melalui Instagram Stories. "Oke guys, kita ketemu sama Ryo dan Luna Maya," ujar Raffi Ahmad.

6 dari 6 halaman

Reaksi Luna dan Ryochin

Luna dan Ryochin tampak berdekatan dalam video singkat tersebut. Luna dan Ryochin pun melambaikan tangannya ke arah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini