Sukses

Sule Sempat Menerima Permintaan Maaf dari Lina

Sule masih teringat komunikasi terakhirnya dengan mendiang mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Lina Jubaedah mantan istri Sule telah berpulang pada 4 Januari 2020. Duka pun masih dirasakan oleh pihak keluarga, termasuk Sule, anak-anak, dan suami Lina, Teddy.

Sebelum meninggal, Lina sempat berjumpa dengan keempat anaknya dari pernikahan dengan Sule. Mereka menghabiskan waktu bersama di Bandung, Jawa Barat. Saat itu, Lina membawa bayinya yang baru saja lahir dari pernikahannya dengan Teddy.

Sule memang hampir tak pernah bertemu lagi dengan mantan istrinya sejak keduanya bercerai hingga Lina meninggal. Namun ia masih teringat komunikasi terakhirnya dengan Lina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyampaikan Semuanya

"Ya dia sudah tenang, sudah menyampaikan semuanya kepada saya. Terakhir kali itu dia mengucapkan selamat ulang tahun buat emak (ibunda Sule)," ujar Sule dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah oleh SCTV di Vidio.com, Selasa (7/1/2020).

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Tak hanya menyampaikan selamat ulang tahun kepada mantan mertuanya, Lina juga rupanya sempat meminta maaf kepada Sule dan keluarga mantan suaminya itu.

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Bahkan, Lina juga mendoakan Sule agar ke depannya bisa mendapatkan pendamping yang baik dan bertakwa kepada Yang Maha Kuasa.

"Terus dia minta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga saya, minta maaf sama saya, terus dia mendoakan saya semoga mendapatkan istri yang saleha," ujar Sule.

5 dari 5 halaman

Perkembangan Terkini

Pada Senin (6 /1/2020), atau berselang dua hari setelah kepergian Lina, anak sulung Sule, Rizky Febian, melaporkan meninggalnya sang ibunda ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Rizky menemukan adanya kejanggalan dari wafatnya sang ibu. Pihak keluarga melihat adanya lebam di beberapa bagian tubuh Lina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.