Sukses

Ridho Rhoma Tak Bisa Tidur Jelang Kebebasan

Ridho Rhoma mengaku antusias jelang kebebasan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah enam bulan menjalani hukuman di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Ridho Rhoma akhirnya bebas bersyarat pada hari ini, Rabu (8/1/2020). Ia keluar tahanan pada pukul 07.30 WIB tadi pagi.  

Kepada awak media, Ridho Rhoma pun mengurai perasaan syukurnya karena bisa meraih kembali kebebasannya. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang selalu mensuportnya di tengah masa sulit. 

“Yang pasti senang banget saya juga mau ngucapin terima kasih buat semua pihak yang ada di sini atas bimbingan yang positif buat saya, buat papa juga yang selalu ada. Alhamdulillah," ungkap Ridho Rhoma di Rutan Salemba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur

Saking bahagianya, Ridho Rhoma mengaku tak bisa tidur nyenyak di malam hari jelang kebebasan. Ya, penyanyi dangdut ini memang sudah menunggu-nunggu hari bebasnya tiba. 

"He he, enggak (tidak bisa tidur) agak susah," ucap artis berusia 30 tahun tersebut diiringi dengan senyuman.

 

3 dari 4 halaman

Tangisan

Sang ayah, Rhoma Irama tentunya juga sangat bahagia. Saking senangnya, ia bahkan tak bisa menahan tangisan. 

"Alhamdulillah buat saya ini suatu kebahagiaan luar biasa. Saya enggak kayak Ridho, kalau Ridho bisa tahan air mata, saya enggak bisa," ungkap Rhoma Irama yang kemudian terdiam sesaat.

 

4 dari 4 halaman

Hukuman

Sementara itu, Ridho Rhoma berhak mendapatkan bebas bersyarat karena telah memenuhi beberapa persyaratan. Salah satunya karena ia berkelakuan baik selama menjalani hukuman. 

Meski begitu, Ridho Rhoma tetap diharuskan untuk melakukan wajib lapor setiap satu bulan sekali hingga masa hukumannya berakhir. Yakni, pada Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini