Sukses

Via Vallen Pingsan di Panggung Saat Tampil di Bengkulu

Via Vallen tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Berita kurang baik datang dari pedangdut Via Vallen di awal tahun 2020. Via Vallen beberapa waktu lalu diketahui memenuhi undangan untuk tampil dalam acara ulang tahun Kabupaten Kepahiang ke-16 tahun.

Namun saat di atas panggung, Via Vallen tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri. Via Vallen pingsan di saat ia tengah menyanyikan sebuah lagu.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan sebuah akun gosip di Instagram pada Rabu (8/1/2020).

"Mba pia palen pingsan diatas panggung saat sedang ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Kepahiang Bengkulu. Mungkin Mbak Pia capek," tulis akun gosip tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Via Vallen roboh di tengah aksi panggungnya. Pada pertengahan 2018 lalu, Via Vallen juga sempat jatuh pingsan saat akan berswafoto dengan penggemarnya.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Dalam Kondisi Baik

Saat itu, Via Vallen mengaku tubuhnya sedang tidak dalam kondisi terbaik. Hal itu diungkapkannya saat menjadi tamu dalam vlog Irfan Hakim.

 

4 dari 5 halaman

Perasaan Tak Enak

"Pas mau nyanyi kan kita duduk dulu sama yang lain. Pas ada yang minta foto aku berdiri kan kok keliyengan, gemetar gitu, terus perasaan sudah enggak enak dong," ujar Via Vallen dalam vlog Irfan Hakim, pada Agustus 2018 lalu.

 

5 dari 5 halaman

Insiden Pingsan di Bengkulu

"Terus nyanyi sebenarnya itu nguat-nguatin banget sampai akhirnya pas selfie kan aku lihat ke atas, langsung gelap. Sadar-sadar sudah di dalam mobil," lanjut Via Vallen.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak Via Vallen belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut mengenai insiden yang baru terjadi di Bengkulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini