Sukses

Kreator Ugly Betty Silvio Horta Ditemukan Tewas di Kamar Motel, Diduga Bunuh Diri

Aktris America Ferrera langsung mengungkap ucapan belasungkawa atas kematian Silvio Horta.

Liputan6.com, Miami - Silvio Horta, kreator dari serial populer Ugly Betty, telah mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 45 tahun. Dilansir dari Variety, Rabu (8/1/2020), ia ditemukan tewas di sebuah kamar motel di Miami, Amerika Serikat, pada Selasa kemarin.

Silvio Horta diduga tewas bunuh diri.

Informasi yang dihimpun Variety dari sejumlah sumber menyebut bahwa Silvio Horta tewas akibat luka senjata api yang ia tembakkan kepada dirinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikonfirmasi

Perwakilan dari Silvio Horta telah mengonfirmasi kematian pria keturunan Kuba-Amerika ini. Namun, mereka menolak memberikan komentar atas penyebab kematian pria ini.

3 dari 5 halaman

Belasungkawa

Bintang Ugly Betty, America Ferrera, langsung mengungkap ucapan belasungkawa dalam Instagram pribadinya.

Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kenangannya bersama Silvio Horta dan pendukung Ugly Betty saat serial ini memenangkan piala Golden Globes pada 2007.

 

4 dari 5 halaman

Kaget

"Aku terkejut dan hatiku hancur mendengar kabar menyedihkan tentang kabar tewasnya kreator Ugly Betty, Silvio Horta. Bakat dan kreativitasnya membawaku kepada sejumlah hal yang menyenangkan," tuturnya.

Ia juga ikut berbelasungkawa kepada keluarga mendiang Silvio dan para pendukung Ugly Betty yang merasakan kehilangan.

 

5 dari 5 halaman

Serial Populer

Seperti diketahui, Ugly Betty adalah acara televisi populer yang tayang pada 2006-2010. Serial ini memenangkan dua Golden Globes pada 2007, termasuk Serial TV Musikal dan Komedi Terbaik.

Serial ini merupakan adaptasi dari telenovela Kolombia, Yo soy Betty, la fea.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini