Jenazah Lina Mantan Istri Sule Bakal Diautopsi?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Jan 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 08 Jan 2020, 08:00 WIB
Momen Terakhir Anak-Anak Sule Bertemu Ibunya
Perbesar
Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kematian mantan istri Sule. (YouTube @Putri Delina)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian, putra sulung Sule melaporkan kematian ibunya, Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Itu karena ia mencurigai bahwa ada yang janggal dengan kepergian mantan istri Sule ini.

Rizky Febian melayangkan laporan tersebut pada Senin (6/1/2020). Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kematian mantan istri Sule.

"Dari laporan itu penyidik Polrestabes bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky," ungkap Kombes Saptono Erlangga, selaku Kabid Humas Polda Jabar saat dihubungi, Selsa (7/1/2020).

 


Autopsi

Sudah Menikah Diam-diam, Ini 4 Fakta Sosok Teddy Suami Lina Mantan Istri Sule
Perbesar
Setelah kabar menikah diam-diam beredar, kini fakta sosok Teddy suami Lina Eks Sule mulai terungkap. (Sumber: KapanLagi)

Pengacara yang pernah mengurus perceraian Lina dengan Sule, Abdurahman Pratomo mengatakan bahwa keluarga Lina berniat melakukan autopsi terhadap jasad istri Teddy tersebut.

 


Keluarga Setuju?

[Bintang] Keluarga Sule
Perbesar
Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)

"Memang mendengar mau mengajukan autopsi. Kalau untuk autopsi kan berarti harus ada laporan polisi dulu kan, baru polisi mengambil tindakan atas permintaan keluarga. Baru dilakukan atau tidak, keluarga yang menyetujui," jelas Abdurrahman saat dihubungi melalui telepon.

 


Bila Diperlukan

Namun menurut Kombespol Saptono Erlangga, autopsi memang hanya dilakukan apabila diperlukan. Hal itu baru bisa diketahui setelah penyelidikan lebih dalam.

 


Lihat Catatan Medis

"Penyidik melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit waktu almarhumah dibawa, nanti ada catatan medisnya di sana," ujar Kombes Pol Saptono Erlangga.

 


Langkah Selanjutnya

"Sekiranya dari keterangan dokter kemungkinan adanya ketidakwajaran ya akan kita tindaklanjuti dengan langkah-langkah berikutnya," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya