Sukses

Sinopsis FTV SCTV My Love from India Tayang Rabu Pagi Ini

Saksikan FTV SCTV Rabu pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini tentang Arga dan Nino sahabat antar benua, mereka bertemu di sosila media dan mengadakan kerja sama, untuk membuat restoran dengan makanan khas india di jakarta. Mereka sukses membuka restoran yang kini menjadi sangat terkenal untuk para pecinta makanan india. Dari sana juga Arga mendapatkan seorang kekasih dan jodoh yang berbeda.

Kisah FTV SCTV masih berlanjut. Namanya Tania, dia salah satu pelanggan, yang sangat suka dengan hal-hal yang berbau India. Sebenarnya dia itu sahabat Nino sejak kecil, setelah mengetahui Nino punya teman dari India, dan akan bekerja sama, Tania minta dikenalkan dan sedikit banyak membantu, membawa beberapa teman yang kini menjadi pelanggan restoran.

Bahkan mereka akan segera menikah. Nino terkejut mendengar kabar itu, sejujurnya Nino sejak lama sudah menyukai Tania, tapi tak berani mengungkapkannya. Karena ini juga Nino dan Arga mulai berselisih.

Nino berniat membuka restorannya sendiri dan berbuat curang pada Arga, dia mengambil reseb rahasia milik Arga dan diam-diam memulai restoran barunya dengan koki yang handal. Sementara Nino menyewa orang untuk memfitnah restoran Arga. Jadi ketika itu, ada salah seorang pelanggan, yang datang dan memesan makanan, tapi makanannya itu tidak higenis, ada kecoa diatasnya. Sejak itu restoran jadi sepi dan Arga bangkrut. 

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini