Sukses

Live Streaming Indosiar Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Luv You

Malam ini Indosiar siapkan acara spesial jelang HUT ke-25. Bisa disaksikan mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 11 Januari 2020, Indosiar genap berusia 25 tahun. Serangkaian acara spesial disiapkan untuk memanjakan pemirsa. Salah satunya, "Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Luv You".

Konser istimewa ini ditayangkan Indosiar, Selasa (7/1/2020) mulai pukul 20.30 WIB. Sejumlah bintang dangdut muda mengambil peranan dalam drama musikal menarik ini. Mereka adalah bintang Dangdut Academy dan juga LIDA, dua ajang kompetisi menyanyi dangdut yang menjadi ikon di stasiun televisi ini.

 

"Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Luv You", merupakan bagian dari sederet panggung musik spesial yang disajikan mulai Senin 6 Januari hingga Jumat, 10 Januari 2020 live setiap pukul 20.30 WIB.

Senin kemarin tampil sejumlah nama pujangga dangdut seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Mansyur S. dan lainnya akan tampil dalam satu panggung mengawali Konser Luar Biasa lewat Konser Luar Biasa Dangdut Perak di Indosiar. 

Dan, acara istimewa ini juga bisa Anda saksikan via live streaming dengan klik di sini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini