Sukses

Teddy Bakal Lapor Balik bila Namanya Terseret dalam Kasus Kematian Lina

Teddy, yang tak lain adalah suami Lina, buka suara perihal masalah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Teddy, yang tak lain adalah suami Lina, buka suara perihal masalah laporan yang dilakukan Rizky Febian ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020). Teddy tak bisa berkomentar banyak karena tak mengetahui adanya laporan Rizky Febian tersebut.

"Belum tahu saya malahan. Belum tahu," ucap Teddy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon pada Selasa (7/1/2020) sore.

Seperti diketahui, Rizky Febian mencurigai ada kejanggalan dari meninggalnya sang ibu. Sehingga ia melaporkannya ke Polrestabes Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Tinggal Diam

Namun bila namanya terseret dalam kasus ini, Teddy tidak akan tinggal diam. Ia tak menutup kemungkinan akan membuat laporan balik.

 

3 dari 7 halaman

Tuntut Balik

"Silakan aja mau autopsi, mah. Cuma kalau ada pencemaran nama baik saya, saya tuntut balik paling. Iya gitu aja," ucap Teddy.

 

4 dari 7 halaman

Dalam Penyelidikan

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kematian Lina mantan istri Sule. Untuk itu, belum ada pihak yang bisa disangkakan atas kasus tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Belum Ada Terlapor

"Belum ada terlapor, jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah," ucap Kombes Pol Saptono Erlangga selaku Kabid Humas Polda Jabar saat dihubungi.

 

6 dari 7 halaman

Bakal Diautopsi?

Lebih lanjut, polisi juga belum bisa memastikan apakah bakal melakukan autopsi terhadap jenazah Lina. Semua tergantung pada hasil proses penyelidikan.

 

7 dari 7 halaman

Catatan Medis

"Didalami dulu, penyidik melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit waktu almarhumah dibawa. Nanti ada catatan medisnya di sana," jelas Kombes Saptono Erlangga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini