Sukses

Ibunda Vino G Bastian Meninggal Dunia, Indro Warkop Beri Pesan Menyentuh

Salah satu selebritas senior yang datang ke rumah duka ibunda Vino G Bastian, adalah Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta - Vino G Bastian tengah berduka. Ibunda tercinta, Herna Debby, mengembuskan napas terakhir pada Selasa (7/1/2020). Tak sedikit selebritas yang ikut bersedih. Salah satunya, Indra Warkop.

Indro Warkop mendatangi rumah duka ibunda Vino G Bastian. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Indro Warkop.

Tampak ia dan Vino G Bastian duduk bersila di hadapan jenazah. Indro Warkop mengenakan kaus abu-abu sementara bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 memakai atasan putih. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ucapan Duka

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari @vinogbastian__ & Ibu Mertua dari @marshatimothy pada hari ini Selasa 7 Januari 2020 dini hari," tulis komedian bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro itu.

 

3 dari 6 halaman

Minta Doa

Tak lupa, Indro Warkop meminta doa dari masyarakat agar prosesi pemakaman ibunda Vino G Bastian berjalan lancar. "Kita doakan kelancaran semua proses hingga pemakaman dan keluarga diparingi kesabaran," Indro menyambung.

 

4 dari 6 halaman

Doa Anak Soleh

Aktor senior kelahiran Jakarta, 8 Mei 1958, ini mengingatkan Vino G Bastian dan Marsha Timothy untuk terus mendoakan mendiang ibunda mereka.

"Vino & Chacha anak2ku, sekarang hanya doa anak sholeh dan sholeha yang bisa menerangi peristirahatan terakhir Mamimu," Indro mengingatkan.

 

5 dari 6 halaman

Penggugur Dosa

"Insyaallah sakitnya sudah menjadi penggugur dosa Almarhumah di dunia..," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Pengganti

Sebagai aktor senior yang juga pernah berakting bareng, Indro bukan sekadar lawan main Vino G Bastian. "Yang kuat ya, Bapake akan selalu ada untuk kalian," pungkas bintang film Comic 8 dan Gila Lo Ndro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini