Sukses

Sebelum Meninggal Ria Irawan Tak Mau Bertemu Rano Karno, Ada Apa?

Di masa lalu, Rano Karno dan Ria Irawan pernah terlibat proyek film hingga musik bersama.

Liputan6.com, Jakarta Rano Karno berduka atas kepergian sahabatnya, Ria Irawan. Di masa lalu, Rano Karno dan Ria Irawan pernah terlibat proyek film hingga musik bersama.

Di tengah duka, tersimpan penyesalan dalam diri Rano Karno. Itu lantaran ia belum sempat menjenguk di saat-saat terakhir Ria Irawan berjuang melawan kanker.

"Saya baca grup artis senior kabar tentang kepergian Ria Irawan. Saya jujur bukan menyesal, tapi jujur saya enggak sempat ketemu. Tapi saya pernah bicara melalui Dewi Irawan," ungkap Rano Karno di rumah duka di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Mau Bertemu

"Dia kayaknya enggak mau ketemu saya. 'Ah Bang, gue lagi jelek, sudah Abang doain saja,' begitu katanya," ucap bintang serial Si Doel Anak Sekolahan kepada Showbiz Liputan6.com.

Desember 2019, Rano Karno ingin menjenguk Ria Irawan di rumah sakit, tapi Dewi Irawan memberi kabar yang cukup melegakan. 

3 dari 5 halaman

Saya Dengar Dia Pergi

Sampai akhirnya, Rano Karno mendengar berita duka. Sahabatnya menghadap Sang Khalik pada Senin Subuh.

"Dia bilang, 'Bang, Ria mau pulang, tapi dia mau ke Bali dulu. Berarti sudah sehat dong, ya sudah saya pikir sudah sehat. Tadi Subuh saya dengar dia pergi, yang terbaiklah buat dia," tutur aktor kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960.

 

4 dari 5 halaman

Perempuan tapi Tomboi

Rano Karno mengenal Ria Irawan sejak kecil. Bintang film Taksi mengenal Ria Irawan sebagai sosok yang aktif, tegar, dan ceria.

"Dia perempuan tapi tomboi, cantik. Rambut panjang tergerai, tapi kelakuan kayak anak laki. Makanya kalau dia bisa bertahan dan memberi penyemangat kepada teman-temannya, itulah dia," Rano Karno mengenang.

5 dari 5 halaman

Pejuang hingga Akhir Hayat

"Tipe fighter sampai terakhir. Allah lebih cinta daripada berkepanjangan. Kita doakan mudah-mudahan Allah memberikan tempat yang terbaik," Rano Karno mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.