Sukses

Christian Bale Bakal Gabung ke Marvel di Thor: Love and Thunder?

Kabar ini tentu sangat menarik, mengingat salah satu peran yang pernah dilakoni Christian Bale adalah sebagai superhero dari DC, Batman.

Liputan6.com, Los Angeles - Christian Bale dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk bergabung dalam jagat sinema Marvel. Christian Bale dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Marvel Studio untuk bergabung dalam Thor: Love and Thunder. 

Informasi ini pertama kali diwartakan oleh Collider dan juga telah dikonfirmasi The Hollywood Reporter, pada Selasa (7/1/2020).

Kabar ini tentu sangat menarik, mengingat salah satu peran yang pernah dilakoni Christian Bale adalah sebagai superhero dari DC, Batman. Ia bermain dalam trilogi Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan The Dark Knight Rises (2012)

Hanya saja, belum ada kabar mengenai peran apa yang dimainkan aktor 45 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jane Foster

Selain Christian Bale, The Hollywood Reporter juga melaporkan siapa saja yang akan kembali dalam film keempat Thor ini.

Yang pertama, tentu saja Natalie Portman yang akan kembali memerankan Jane Foster. Seperti yang telah diketahui, dalam film keempat ini ia akan mendapatkan kekuatan Thor.

3 dari 5 halaman

Thor dan Valkyrie

Chris Hemsworth juga akan kembali sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan sang ksatria wanita Asgard, Valkyrie.

4 dari 5 halaman

Sutradara Thor

Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, kembali ke bangku sutradara film ini. Thor: Love and Thunder akan dirilis pada 5 November 2021.

 

5 dari 5 halaman

The Batman

Sementara itu, Batman juga akan kembali difilmkan. Pemeran sang Manusia Kelelawar telah terpilih, yakni aktor Robert Pattinson. 

The Batman rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.