Sukses

Barbie Kumalasari Kenang Momen Saling Ledek dengan Ria Irawan

Rupanya, Barbie Kumalasari memiliki banyak kenangan manis bersama dengan Ria Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) kemarin. Kepergiannya tak hanya menyisakan duka bagi keluarga besar tapi juga sejumlah sahabat. Salah satunya, Barbie Kumalasari.

Rupanya, Barbie Kumalasari memiliki banyak kenangan manis bersama Ria Irawan. Salah satunya saat Barbie Kumalasari menghadiri pembukaan hotel milik Ria Irawan di Pulau Dewata, Bali.

"Banyak (kenangan), aku di Bali sama Ria Irawan cukup lama. Pertama kali dia buka hotel itu ngundangnya aku. Terus kita jalan, clubbing bareng, aku, Aming, Ria," beber Barbie Kumalasari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memetik Banyak Pelajaran

"Ria itu sosok yang ceplas-ceplos, orangnya moody-an, kalau lagi baik, baik banget. Kalau lagi galak dia enggak peduli dia bisa ngomelin siapa saja," Barbie Kumalasari mengenang.

Dari sosok Ria Irawan pula Barbie Kumalasari memetik banyak pelajaran. Salah satu yang membuatnya kagum, pemikiran-pemikiran Ria Irawan.

3 dari 5 halaman

Salut Untuk Ria

"Tapi yang jelas dia sosok yang cerdas dan prestasinya banyak banget. Aku salut sama dia. Banyak hal yang aku bisa belajar dari dia. Dan dia genius, terlalu genius menurut aku pemerikirannya," beri tahu Barbie Kumalasari.

 

4 dari 5 halaman

Lempar Ledekan

Selain itu, Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa ia dan Ria Irawan kerap saling melempar ledekan. "Terakhir itu ledek-ledekan 3 bulan lalu," ujar Barbie Kumalasari.

5 dari 5 halaman

Ceplas-ceplos

"Dia ngeledek aku, katanya aku modelnya norak bajunya. Karena kan dia selalu protes, tuh kalau aku pakai baju apa, norak lo katanya. Dia kan memang kalau ngomong ceplas-ceplos kan," pungkas istri Galih Ginanjar. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.