Sukses

Brad Pitt Raih Piala Golden Globes 2020, Begini Reaksi Jennifer Anniston

Brad Pitt sempat melempar guyonan soal kehidupan asmaranya di panggung Golden Globes 2020. Bagaimana reaksi Jennifer Aniston yang juga hadir di acara itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Golden Globes 2020 yang digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Senin (6/1/2020) pagi waktu Indonesia, menjadi momen bahagia untuk Brad Pitt.

Di perhelatan yang berlangsung di Beverly Hilton, Los Angeles, ia memenangi piala Golden Globes 2020 untuk kategori Pemeran Pendukung Terbaik. Ia meraih penghargaan ini lewat akting primanya dalam Once Upon a Time… in Hollywood.

Satu hal yang membuat publik penasaran, adalah reaksi sang mantan istri, Jennifer Anniston. Ya, keduanya hadir dalam Golden Globes 2020.

Menjawab pertanyaan publik, sejumlah media massa internasional pun menurunkan artikel tentang hal ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tersenyum Lebar

Dilansir dari E! News, Jennifer Aniston ternyata memberi reaksi hangat saat melihat sang mantan suami maju menerima piala. Menurut saksi mata, bintang serial kegendaris Friends ini terlihat bertepuk tangan dan sempat berdiri saat Brad Pitt memberikan pidato.

"Dia tersenyum sangat lebar," tutur seorang sumber, yang merasa Jennifer Aniston benar-benar secara tulus ikut berbahagia dengan keberhasilan Brad Pitt.

3 dari 6 halaman

Sindiran Brad Pitt

Dalam pidato kemenangannya, Brad Pitt sempat membuat lelucon yang menyentil tabloid hiburan yang begitu terobsesi dalam membuat isu tentang kehidupan asmaranya.

"Aku awalnya ingin membawa ibuku, tapi tak bisa. Soalnya setiap ada wanita yang berdiri di sampingku, aku disebut sedang berkencan. Kan nanti jadi canggung," kata dia.

4 dari 6 halaman

Tersorot Kamera

People mencatat kamera TV sempat menyorot wajah Jannifer Aniston saat Brad Pitt mengucap lelucon ini. Ternyata ia ikut tertawa mendengar candaan ini.

5 dari 6 halaman

Teman Baik

Sementara itu, sebelum perhelatan dimulai, Brad Pitt sempat ditodong pertanyaan oleh Entertainment Tonight. Ia ditanya apa yang ia lakukan bila berpapasan dengan Jannifer Aniston pada acara tersebut.

"Aku bakal bertemu Jen, dia teman yang baik. Yeah," kata Brad Pitt.

6 dari 6 halaman

Reuni

Ia bahkan sempat menjawab dengan canda soal publik yang ingin keduanya foto bareng.

"Reuni paling penting nomor dua baginya? Aku mengerti...ini pelesetan tentang Friends kan," tutur Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini