Brad Pitt Raih Piala Golden Globes 2020, Begini Reaksi Jennifer Anniston

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Jan 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 18:00 WIB
Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Golden Globes 2020 yang digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Senin (6/1/2020) pagi waktu Indonesia, menjadi momen bahagia untuk Brad Pitt.

Di perhelatan yang berlangsung di Beverly Hilton, Los Angeles, ia memenangi piala Golden Globes 2020 untuk kategori Pemeran Pendukung Terbaik. Ia meraih penghargaan ini lewat akting primanya dalam Once Upon a Time… in Hollywood.

Satu hal yang membuat publik penasaran, adalah reaksi sang mantan istri, Jennifer Anniston. Ya, keduanya hadir dalam Golden Globes 2020.

Menjawab pertanyaan publik, sejumlah media massa internasional pun menurunkan artikel tentang hal ini. 

2 dari 6 halaman

Tersenyum Lebar

Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih bersama. (AFP PHOTO / Boris Horvat)

Dilansir dari E! News, Jennifer Aniston ternyata memberi reaksi hangat saat melihat sang mantan suami maju menerima piala. Menurut saksi mata, bintang serial kegendaris Friends ini terlihat bertepuk tangan dan sempat berdiri saat Brad Pitt memberikan pidato.

"Dia tersenyum sangat lebar," tutur seorang sumber, yang merasa Jennifer Aniston benar-benar secara tulus ikut berbahagia dengan keberhasilan Brad Pitt.

3 dari 6 halaman

Sindiran Brad Pitt

Brad Pitt
Aktor Brad Pitt berpose saat menghadiri Golden Globes 2020 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (5/1/2020). (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Dalam pidato kemenangannya, Brad Pitt sempat membuat lelucon yang menyentil tabloid hiburan yang begitu terobsesi dalam membuat isu tentang kehidupan asmaranya.

"Aku awalnya ingin membawa ibuku, tapi tak bisa. Soalnya setiap ada wanita yang berdiri di sampingku, aku disebut sedang berkencan. Kan nanti jadi canggung," kata dia.

4 dari 6 halaman

Tersorot Kamera

People mencatat kamera TV sempat menyorot wajah Jannifer Aniston saat Brad Pitt mengucap lelucon ini. Ternyata ia ikut tertawa mendengar candaan ini.

5 dari 6 halaman

Teman Baik

Sementara itu, sebelum perhelatan dimulai, Brad Pitt sempat ditodong pertanyaan oleh Entertainment Tonight. Ia ditanya apa yang ia lakukan bila berpapasan dengan Jannifer Aniston pada acara tersebut.

"Aku bakal bertemu Jen, dia teman yang baik. Yeah," kata Brad Pitt.

6 dari 6 halaman

Reuni

Ia bahkan sempat menjawab dengan canda soal publik yang ingin keduanya foto bareng.

"Reuni paling penting nomor dua baginya? Aku mengerti...ini pelesetan tentang Friends kan," tutur Brad Pitt.

Lanjutkan Membaca ↓