Sukses

Antar Jenazah Ria Irawan ke Liang Lahad, Tangis Mayky Wongkar Pecah

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jasad istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, jenazah Ria Irawan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020) selepas Zuhur.

Diantar dengan mobil ambulans, jenazah Ria Irawan tiba di pemakaman sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan jenazah aktris kondang tersebut diiringi dengan lantunan tahlil.

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jasad istrinya. Dalam momen ini, Mayky sulit menahan kesedihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikuatkan Keluarga

"Jangan nangis Pak, jangan jatuh air matanya," kata salah satu sanak keluarga menenangkan Mayky Wongkar.

3 dari 5 halaman

Kesedihan Dewi Irawan

Sementara kakak Ria Irawan, Dewi Irawan, tampak berdiri tepat di samping pusara sang adik. Ia menyaksikan pemakaman Ria dengan tatapan nanar.

4 dari 5 halaman

Menangis

Saat liang lahad mulai ditutup, Mayky Wongkar berjalan mundur sembari menangis. Ia tak sanggup menahan rasa sedih saat melepas kepergian wanita yang paling dicintainya.

5 dari 5 halaman

Usia 50 Tahun

Ria Irawan mengembuskan napas terakhir di usia 50 tahun. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Senin (6/1/2020) subuh. Ria Irawan meninggal karena menderita kanker yang telah menjalar ke otak dan paru-paru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.