Sukses

Sule Mengoleksi Mobil Mewah dan Langka Seharga Miliaran Rupiah, Ini 5 Potretnya

Apa saja mobil mewah dan yang terparkir di rumah komedian Sule?

Liputan6.com, Jakarta Sule terbilang sukses di panggung hiburan Tanah Air sebagai presenter dan juga komedian. Apalagi hampir setiap hari wajah Sule muncul di layar televisi.

Mengawali karier dalam ajang pencarian bakat pelawak di salah satu stasiun televisi, Sule kini termasuk komedian papan atas.

Alhasil Sule mampu mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah dan mampu membeli apa yang ia inginkan.

Selain rumah mewah, Sule juga memiliki sederet mobil mewah. Bahkan Sule memiliki mobil langka yang harganya hingga miliaran rupiah.

Berikut potret mobil-mobil mewah milik Sule yang diketahui melalui kanal YouTube milik Atta Hallilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jeep

Sule memiliki Jeep Wrangler yang terparkir di garasi rumahnya.

Mobil seharga hampir Rp1 miliar tersebut, biasa digunakan Sule ke tempat-tempat yang tinggi seperti ke Lembang, Bandung.

3 dari 6 halaman

2. Ford Mustang Ecobost

Sule memiliki mobil Ford Mustang Ecobost. Mobil ini termasuk salah satu yang langka di tanah air. Harga mobil ini ditaksir hampir mencapai Rp3 miliar.

Saat itu Sule bernazar jika Rizky Febian bisa membuat album dia akan menjual mobil kesayangannya yakni Mercy E400. Sebagai gantinya dia membelikan sang anak Mustang.

"Kalau Rizky bisa buat album saya jual (Mercy) beli Mustang," kata Sule. 

4 dari 6 halaman

3. Honda Civic VTEC

Mobil berikutnya yakni Honda Civic VTEC tahun 2017 berwarna orange. Mobil ini menjadi salah satu mobil yang terparkir di garasi rumah Sule.

Sule memberikan mobil itu untuk anak ketiganya Rizwan. Harga mobil tersebut hampir mencapai Rp500 juta.

5 dari 6 halaman

4. Mobil Untuk Putrinya

Sule memberikan mobil mewah untuk anak perempuan satu-satunya, Putri Delina. Tampak mobil berwarna putih tersebut terparkir di garasi rumahnya.

6 dari 6 halaman

5. Alphard

Anak sulung Sule, Rizky Febian juga memiliki sebuah mobil mewah yaitu  Alphard. Mobil tersebut biasa digunakan untuk kegiatan sehari-harinya . 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini