Sukses

Ria Irawan Meninggal Saat Azan Subuh

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ria Irawan sempat berada dalam kondisi kritis.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Ria Irawan melawan penyakit kanker telah berakhir. Istri Mayky Wongkar ini meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Mayky Wongkar menuturkan bahwa sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ria Irawan sempat berada dalam kondisi kritis.

"Memang udah kritis. Nanti lagi ya nanyanya saya mau ngurus ini dulu ya," papar pria yang menikahi Ria Irawan pada Desember 2016 ini dengan suara bergetar saat dihubungi awak media, Senin (6/1/2020) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Azan Subuh

Saat memasuki masa kritis, tim medis pun berjuang sebisa mungkin untuk menyelamatkan Ria Irawan. Namun, Tuhan memiliki kehendak lain.

"Iya barusan (meninggal) tadi pas azan Subuh," kata sang suami.

3 dari 4 halaman

Tahun 2014

Ria Irawan divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Setelah dilakukan kemoterapi, radiasi dan tindakan medis lainnya, Ria Irawan dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan itu.

 

4 dari 4 halaman

Sel Kanker Kembali Aktif

Namun pada 2017, sel kankernya kembali aktif dan menjalar ke diafragma. Dan belakangan penyakit itu menyebar ke organ tubuh lainnya, seperti otak dan paru-paru. Sebelumnya, ia sempat berobat jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini