Melly Goeslaw Ceritakan Masa Kritis Ria Irawan

Oleh Sapto Purnomo pada 06 Jan 2020, 13:20 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 14:15 WIB
Ria Irawan

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan meninggal dunia Senin (6/1/20202) pagi, setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang menggerogoti tubuhnya. Sebagai sahabat, Melly Goeslaw yang saat ini tengah berada di Jepang ikut berduka atas meninggalnya Ria Irawan.

Meski jauh, Melly Goeslaw terus memantau Ria Irawan melalui kakaknya, aktris Dewi Irawan. Melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw menceritakan Ria Irawan sudah mulai kritis, Minggu (5/1/2020) malam.

"Jam 22.42 waktu Tokyo, liat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe (Ria Irawan) udah rata gambarnya," tulis Melly Goeslaw di Instagramnya, Senin (6/1/2020).

2 dari 5 halaman

Optimistis

Ria Irawan
[Foto: Instagram ]

Meski detak jantung Ria Irawan menghilang, Melly Goeslaw tetap optimistis dan berdoa sahabatnya bisa pulih.

"Gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati " Ya Allah selamatkan Ria," tulis Melly Goeslaw.

3 dari 5 halaman

Detak Jantung Normal

[Bintang] Ria Irawan
Ria Irawan, sepertinya menjadi salah satu yang memiliki banyak kenangan bersama mendiang Deddy. Dan nampak bar-baru ini ia mendapat pesang lewat aplikasi chat dari seorang Deddy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senin (6/1/2020) dini hari detak jantung Ria Irawan kembali normal dilihat dari alat pendeteksi jantung.

"Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya," tulis Melly Goeslaw.

4 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

[Fimela] Suasana  Rumah Duka Ria Irawan
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Melly Goeslaw sempat senang mengetahui kondisi Ria Irawan mulai membaik setelah sempat kritis. Namun ternyata kebahagiaan itu hanya sementara, dan ia mendapat kabar Ria Irawan ternyata sudah berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

"Abis itu gue sempat waan sama kawan ngomongin soal kerjaan.Abis itu gue charge hp.Ngelamun aja sambil nunggu Subuh, trus ketiduran dan kebangun lagi jam 8 waktu sini, liat hp ternyata ada wa dari kak Dewi loe udah pergi Ri 😭😭😭😭😭😭," tulis Melly Goeslaw.

5 dari 5 halaman

Doa Melly Goeslaw

[Fimela] Suasana  Rumah Duka Ria Irawan
(Bambang E.Ros/Fimela.com)

Doa dipanjatkan Melly Goeslaw atas meninggalnya Ria Irawan. Ia juga berharap bisa bertemu dan disatukan kembali di dalam surga.

"Gue sayang loe, tp Allah lebih sayang lagi sama loe .Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. •Alfatihah buat loe Ri 😭😭😭😭😭," tulis Melly Goeslaw.

 

Lanjutkan Membaca ↓