Sukses

Magic Tumbler, Miniseri SCTV Terbaru Dibintangi Syifa Hadju dan Jeff Smith

Magic Tumbler ditayangkan mulai Senin sore ini pukul 15.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV terbaru berjudul Magic Tumbler. Tayang mulai Senin (6/1/2020) pukul 15.40 WIB. Miniseri ini dibintangi Syifa Hadju dan Jeff Smith. 

Magic Tumbler menggantikan miniseri My Sweet RT, yang sudah habis masa tayangnya, Jumat sore pekan lalu. Miniseri terbaru ini mengisahkan drama remaja dalam dialog segar menghibur.

Mulai Senin sore ini, Magic Tumbler akan tayang setiap Senin-Jumat. Beginilah sinopsis globalnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Global

Hari yang ditunggu-tunggu Olivia akhirnya datang juga. Hari ini adalah hari pertama Olive masuk kuliah, di kampus ternama yang jadi impiannya selama ini. Tapi pas Olive pamit sama Ibunya (Bu Asih), Bu Asih malah ngenes. Bukan karena nggak senang, tapi Bu Asih nggak tega melihat anak gadis satu-satunya berangkat kuliah dengan baju seadanya, tas dan sepatunya pun sudah lusuh dan ada lubang anginnya secara dipakai dari jaman Olive SMA.

Yang Bu Asih tahu kan kalau mahasiswa itu penampilannya modis dan gaul, tapi Olive masih saja cupu lantaran faktor kurang modal. Tapi Olive nggak peduli sama penampilannya, yang penting baginya dia bisa kuliah di kampus impian, lulus dengan hasil baik, lalu kerja ngumpulin duit buat bahagiakan Ibunya yang sudah ikhlas menggadaikan sertifikat rumah demi Olive bisa kuliah di kampus elite.

Tapi ternyata ada benarnya juga kecemasan Bu Asih. Begitu masuk gerbang kampus, nyali Olive mendadak ciut melihat penampilan para mahasiswanya yang keren dan trendy. Semua mahasiswa naik kendaraan pribadi, hanya Olive yang turun dari ojek dengan rambut awut-awutan plus baju bau asap knalpot kendaraan.

Bagaimana kisah Magic Tumbler di episode perdana, Senin sore ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.