Ria Irawan Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker

Oleh Telni Rusmitantri pada 06 Jan 2020, 06:50 WIB
Diperbarui 06 Jan 2020, 06:50 WIB
[Bintang] Ria Irawan
Perbesar
Ria Irawan, sepertinya menjadi salah satu yang memiliki banyak kenangan bersama mendiang Deddy. Dan nampak bar-baru ini ia mendapat pesang lewat aplikasi chat dari seorang Deddy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan meninggal dunia. Kabar mengejutkan dari industri film Indonesia ini disampaikan oleh Marsha Timothy. "Innalillahi Wa Innailaihi rpjiun" selamat jalan mbak ria irawan... May you rest in love. Turut berduka cita sedalam-dlamanya, semoga utk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kelikhlasan..". 

Dalam akun Instagramnya yang terverifikasi, Marsha menuliskan kalimat itu tentang meninggalnya Ria Irawan, Senin (6/1/2020) pagi ini. Sejumlah artis yang lain juga menuliskan kabar duka itu, seperti Ernest Prakasa.

Di akun Twitter-nya, sutradara film ini menyampaikan bahwa kabar duka itu didapat dari Dewi Irawan, kakak kandung Ria yang juga dikenal sebagai aktris kawakan.

Sejak beberapa tahun terakhir, Ria irawan diketahui menderita sakit kanker yang sudah menjalar ke paru-paru dan otaknya. Pada bulan November 2019, Ria sempat dilarikan ke IGD sebuah rumah sakit di Jakarta. 

Selamat jalan Ria Irawan...