Sukses

Syahnaz Sadiqah Ungkap Momen Menegangkan Saat Melahirkan

Syahnaz Sadiqah ungkap proses persalinannya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah telah melahirkan bayi kembarnya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (3/1/2019). Ia melahirkan bayi bernama Zayn dan Zunaira secara caesar.

Melalui akun Instagram-nya, Syahnaz Sadiqah bercerita tentang proses persalinannya. Pada Jumat pukul 07.30 WIB, istri Jeje Govinda ini telah bersiap memasuki ruang operasi.

"Udh siap2 dijemput suster buat masuk ke ruangan oprasi.. dan ini foto terakhir perut melendung sebelum bayik bayik keluar dri perut," tulis Syahnaz Sadiqah, Sabtu (5/1/2020).

Ya, sebelum masuk ruang operasi, Syahnaz Sadiqah mengabadikan foto perut buncitnya untuk yang terakhir kali. Ia ingin menjadikan foto itu sebagai kenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Ruang Operasi

"Ini udh masuk preparation room buat persiapan operasinya. Rasanya semakin ga sabar buat ketemu babies... deg degan tapi super happyyyy mau ketemu babies," tulis Syahnaz dalam unggahan berikutnya.

Dalam foto itu, terlihat tim medis sedang melakukan persiapan. Suami Syhanaz Sadiqah pun tampak mendengarkan penjelasan dokter.

3 dari 5 halaman

Operasi Dimulai

Lalu, operasi caesar dimulai. Sebagai suami, Jeje Givinda mendampingi dan mencoba membuat sang istri tenang menghadapi persalinannnya.

"Suamikk yg slalu nenangin dgn cara alihin perhatian aku pas perut mulai dibelekkk, pas ini dia alihinnya ngomong “bulu mata kamu bagus bgt deh” hmmm krik krik.. kirain mau ngomong km cantik deh," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Menegangkan

Hingga kedua bayi kembarnya pun diangkat satu per satu dari rahimnya. Ini adalah saat-saat yang paling menegangkan bagi adik Raffi Ahmad tersebut.

"Baby udah keluaaar... ini Zunaira, tapi yang keluar duluan itu Zayn, selang satu menit Zunaira nyusul.. yang paling deg2an nungguin suara tangisannya.. pas denger mreka nangis alhamdulillah leganyaaaaaaa," kata dia.

5 dari 5 halaman

IMD

Unggahan terakhir, adalah momen saat bayi kembarnya melakukan Inisiasi Menyusui Dini atau IMD. Wajah Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampak sangat bahagia.

"Our first family potrait," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini