Sukses

Christ Bearer, Rapper yang Pernah Potong Mr P Sendiri Akhirnya Menikah

Cheryl dan Christ Bearer belum terlalu lama berkencan, baru sekitar enam bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat terjun ke industri musik pada 2004, rapper Christ Bearer punya beking yang terbilang kuat. Bersama grupnya, Northstar, debutnya diproduseri oleh anggota Wu-Tang Clan, RZA.

Namun bertahun-tahun kemudian nama Christ Bearer justru kurang dikenal karena karya musiknya. Melainkan karena ia pernah memotong kemaluannya sendiri.

Namun, hal ini ternyata tidak menghalanginya untuk meminang sang kekasih yang bernama Cheryl. Dilansir dari People, Minggu (5/1/2020) TMZ melaporkan bahwa Christ Bearer menggelar pernikahan pada Senin, 30 Desember 2019 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kencan 6 Bulan

Cheryl dan Christ Bearer memang belum terlalu lama berkencan, sekitar enam bulan. Namun keduanya disebut telah berteman cukup lama sebelum menikah.

Pernikahan ini digelar sekitar lima tahun setelah pria bernama asli Andre Johnson ini memotong Mr P-nya sendiri pada April 2014.

3 dari 6 halaman

Gara-Gara Narkoba

Sekitar dua bulan setelah peristiwa yang bikin ngilu tersebut, Christ Bearer menceritakan kejadian yang sebenarnya dalam sebuah wawancara dengan Daily News.

Kala itu ternyata ia tengah mabuk dengan narkoba berjenis PCP, yang sebenarnya sempat ia setop konsumnsi selama beberapa tahun.

4 dari 6 halaman

Belajar soal Vasektomi

Saat itu, Christ Bearer memang tengah mempelajari literatur tentang biarawan dan vasektomi. Nah rupanya saat berada di bawah pengaruh narkoba tersebut, ia "terinspirasi", dan memotong alat vitalnya sendiri.

"Aku melompat, tanpa pikir panjang dan pergi ke dapur. Aku ambil pisau dan, bam, aku ambil turunkan celanaku (menirukan aksi memotong). Secepat itu," tuturnya dalam BBC Three, seperti diberitakan E! News.

5 dari 6 halaman

Alasan Memotong

Setelah melakukan perbuatannya ini, Christ Bearer lantas melompat dari lantai dua rumahnya. Karena itulah, ia sempat disangka berniat bunuh diri. Tapi pria ini membantah spekulasi itu.

Dalam wawancara dengan E! News, ia juga mengungkap alasan mengapa ia memotong Mr P miliknya.

"Aku memotongnya karena itu adalah akar dari semua masalahku. Solusiku atas problem ini adalah menyadari bahwa seks adalah untuk kaum fana, dan aku adalah tuhan," kata dia.

Sekadar catatan, dua minggu setelah peristiwa ini, Christ Bearer dikaruniai seorang anak perempuan yang dinamai Kennedy.

 

6 dari 6 halaman

Masih Bersisa

Lantas, bagaimana nasib Mr P Christ Bearer? Sempat beredar kabar bahwa dokter berhasil menyambung alat vitalnya. Tapi ternyata ini hanyarumor belaka. 

"Dokter tidak menyambungnya, tapi aku masih punya sisa [organ vital]," tuturnya.

Christ Bearer juga mengaku Mr P miliknya masih bekerja secara normal, bahkan untuk membuktikannya ia sempat sesumbar bakal terjun ke dunia film dewasa. Hal ini, ternyata tidak sempat direalisasikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.