Sukses

Pelukan Hangat Anak-Anak Sebelum Lina Mengembuskan Napas Terakhir

Teddy ungkap firasat sebelum Lina meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang menyangka mantan istri Sule, Lina Jubaedah, pergi untuk selamanya. Sang suami, Teddy juga masih begitu terpukul dengan kenyataan ini.

Kepada wartawan, Teddy mengungkap firasat yang ia rasakan sebelum Lina meninggal dunia. Kata dia, sang istri tampak sangat bahagia.

"Kalau firasat selama pas ketemu dia senyum terus, aura mukanya kayak bahagia karena kemarin ketemu, kumpul sama anak-anaknya," papar Teddy dilansir dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (5/1/2020).

Lina amat sangat bahagia karena dapat berkumpul kembali bersama anak-anaknya. Seperti diketahui, usai Lina bercerai dengan Sule, keempat buah hatinya diasuh sendiri oleh mantan suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Liburan

"Tiga hari sebelumnya kita liburan sama Dede Ferdy, Kakak Rizwan, Teteh Putri, kita liburan ke Cipanas, Garut. Berendam di sana," Teddy menerangkan.

"Pas pulang juga enggak ada keluhan, enggak ada apa-apa, malamnya malah ketemu sama Kak Iki. Bunda Lina juga bahagia, senang karena sudah berkumpul lagi," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Dipeluk

Hanya saja, sehari sebelum meninggal, kesehatan Lina memang sempat menurun. Namun pihak keluarga tak menganggap keadaan ini sebagai hal yang serius.

"Cuma pas pulang liburan saya pikir kecapean aja, perlu istirahat jadi tiduran dipeluk sama Kak Rizwan, Dedek Ferdi, Teh Putri. Pas sudah dipeluk kok berasa dingin katanya. Akhirnya tidur dari jam 6 magrib," Teddy menerangkan.

4 dari 5 halaman

Pingsan

Hingga pada Sabtu (4/1/2020) pagi, Lina jatuh pingsan. Sayangnya saat tiba di rumah sakit, kondisi Lina sudah tak bisa lagi diselamatkan.

5 dari 5 halaman

Asam Lambung

"Ditanya sakit lambungnya gimana, 'Enggak apa-apa alhamdulillah'. Makanya pas kagetnya ya di bawa ke rumah sakit katanya udahan enggak ada," Teddy mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini