Sukses

Banjir Jakarta, Super Junior dan NCT Ucap Rasa Duka dalam Bahasa Indonesia

Lewat akun Twitter resmi masing-masing, Super Junior dan NCT mengungkapkan kepedulian mereka pada korban banjir Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Musibah banjir Jakarta dan beberapa wilayah lain di sekitarnya pada awal 2020 ini, ikut menjadi sorotan dunia. Apalagi sejumlah media internasional ikut memberitakan langsung mengenai banjir Jakarta.

Kabar mengenai peristiwa ini ternyata sampai juga ke telinga idola K-Pop Super Junior dan NCT. 

 

Lewat  akun Twitter resmi masing-masing, Super Junior dan NCT mengungkapkan kepedulian mereka pada korban banjir Jakarta pada Sabtu (4/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dua Bahasa

Dua boyband yang cukup sering mampir ke Jakarta ini berdoa untuk keselamatan pada semua korban banjir. Mereka menulis pesan masing-masing dalam dua bahasa, yakni Korea dan Indonesia. 

3 dari 6 halaman

Berharap Keadaan Membaik

NCT yang sepanjang 2019 cukup sering mampir ke Jakarta untuk berbagai acara, mendoakan agar kondisi di Indonesia segera membaik. 

4 dari 6 halaman

Pesan NCT

"Halo kami NCT. Kami mendengar musibah yang disebabkan oleh hujan deras tengah melanda Indonesia.Kami ingin memberi penyemangat, tapi kami tahu tidak ada kata yang dapat mengurangi beban. Kami hanya dapat berdoa agar kalian selamat dan semoga tidak ada lagi duka yang menimpa," begitu isi pesan NCT dalam bahasa Indonesia. 

5 dari 6 halaman

Doa Super Junior

Super Junior juga mendoakan agar tidak ada lagi korban jiwa yang jatuh akibat bencana ini. 

"Halo, kami SUPER JUNIOR.Kami turut berempati untuk semua yang terkena dampak dari hujan deras dan banjir di Indonesia. Kami berharap tidak ada lagi korban dan semua kerusakan akan segera dipulihkan," begitu isi pesan Eunhyuk dkk.

 

6 dari 6 halaman

Bakal Konser

Sebagai informasi, Super Junior beberapa hari lagi akan menyambangi Indonesia. Mereka akan menggelar konser "Super Show 8: Infinite Time" di Jakarta pada 11 Januari 2020 mendatang.

(Ayu Srikhandi/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini