Sukses

Ica Beri Ucapan Belasungkawa untuk Lina Mantan Istri Sule, ke Mana Teddy?

Lina mantan istri Sule telah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga Sule dan Rizky Febian. Lina mantan istri Sule telah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Sule dan anak-anaknya diketahui langsung tiba di rumah duka Lina mantan istri Sule. Kesedihan tidak dapat dsembunyikan dari wajah Sule dan Rizky Febian.

Namun di tengah-tengah kesedihan itu, tidak tampak batang hidung Teddy suami Lina yang baru. Warganet pun bertanya-tanya soal keberadaan suaminya itu.

Sementara itu, mantan istri Teddy yaitu Ica justru muncul dan memberikan ucapan belasungkawa untuk Lina mantan istri Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belasungkawa

"Saya ingin mengucapkan Inalillahi wa inalillahi rojiun, telah meninggalnya Teh Lina hari ini. Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya," kata mantan istri Teddy dalam video yang diunggah akun YouTube KH Infotainment pada Sabtu (4/1/2020).

"Saya sebagai perempuan rasanya juga tahu dan merasakan apa yang dia rasakan. Mudah-mudahan anak-anaknya tabah menghadapi semua cobaan yang sekarang ini. Mudah-mudahan semuanya akan baik-baik saja," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Mantan istri Teddy itu juga menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup Lina, ia memiliki kesalahan-kesalahan. Ia tahu betul bagaimana perasaan keluarga yang ditinggalkan. Ditambah lagi, Lina belum lama ini baru saja melahirkan anak dari Teddy.

"Dan saya mohon maaf jika ada kesalahan ya. Jadi yang sudah ya sudah, sekarang ini ikut belasungkawa. Saya sebenarnya tidak bisa ngomong apa-apa. Mana habis melahirkan terus sekarang meninggal dunia. Saya ikut sedih," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Di Malaysia?

Keberadaan Teddy suami Lina menjadi pertanyaan dari banyak orang. Ica mengaku sempat menelepon kakaknya Teddy baru-baru ini namun dia pun tak mengetahui di mana adiknya berada.

Beredar kabar Teddy ada di Malaysia. Saat Lina melahirkan, sang suami tak menemani di sampingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini