Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Oleh Surya Hadiansyah pada 04 Jan 2020, 13:05 WIB
Diperbarui 04 Jan 2020, 13:05 WIB
[Bintang] Sule dan Lina
Perbesar
Sule dan Lina

Liputan6.com, Jakarta - Lina, mantan istri Sule, secara mengejutkan membawa kabar duka. Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Sebelumnya, Lina sempat jatuh pingsan pada Sabtu subuh. Lina, mantan istri Sule itu, kemudian meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Lina mantan istri Sule, Abdurrahman T. Pratomo, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

2 dari 4 halaman

Kronologi

[Bintang] Sule dan Lina
Perbesar
Sule dan Lina

"Jam 4 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Pukul 05.30 dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal. Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologinya seperti itu," kata pengacara Lina mantan istri Sule.

 

3 dari 4 halaman

Sakit Lambung dan Darah Tinggi

Momen Terakhir Anak-Anak Sule Bertemu Ibunya
Perbesar
Sebelum meninggal dunia, ternyata Lina sempat bertemu dengan anak-anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan Ardiansyach di Bandung, beberapa waktu lalu. (YouTube @Putri Delina)

Lebih lanjut, pengacara mengatakan bahwa ada kemungkinan Lina meninggal dunia karena faktor kelelahan seusai berlibur.

"Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapaian habis liburan," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Serangan Jantung?

Momen Terakhir Anak-Anak Sule Bertemu Ibunya
Perbesar
Rizky Febian juga terlihat beberapa kali menggendong sang adik. Ya, anak dari Lina dari pernikahannya yang sekarang. (YouTube @Putri Delina)

Dengan begitu, pengacara meragukan kebenaran soal anggapan bahwa Lina mantan istri Sule itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya enggak mendengar itu," sambung pengacara lagi.

Lanjutkan Membaca ↓