Sukses

Lina Mantan Istri Sule Mengidap Sakit Lambung dan Darah Tinggi

Lina, mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Liputan6.com, Jakarta Sule dan Rizky Febian tengah berduka atas kepergian orang yang disayangnya. Lina, mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020).

Kabar yang beredar, Lina mantan istri Sule meninggal dunia karena serangan jantung. Namun hal itu tidak dibenarkan oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo.

Kuasa hukum Lina mantan istri Sule mengatakan bahwa kliennya itu memiliki riwayat sakit lambung dan darah tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lambung dan Darah Tinggi

"Posisinya sih tidak seperti itu ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," kata kuasa hukum Lina mantan istri Sule saat dihubungi melalui sambungan telepon.

 

3 dari 4 halaman

Dari Keluarga

Kuasa hukum Lina itu mendapatkan informasi tersebut langsung dari keluarga Lina di rumah duka.

"Dari keluarganya. Saya baru dari rumah duka, baru aja pulang ini," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Jenazah Lina akan dimakamkan usai salat zuhur. Saat ini pihak keluarga masih menunggu kehadiran anggota keluarga Lina yang lainnya.

"Sekitar ba'da dhuhur paling telat kayaknya karena tadi saya sempat ikut salat jenazah. Setelah itu sebelum pemberangkatan ke pemakaman saya pulang duluan. Tapi kelihatannya masih menunggu. Ada yang ditunggu, entah keluarganya atau tempat pemakamannya yang belum siap sehingga belum berangkat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.